androidvodic.com

Lolos Seleksi Awal, Dua Kandidat Ini Akan Bertarung untuk Jadi Ketua IDA Periode 2020-2025 - News

News, JAKARTA - Setelah melewati tahap sosialisasi dan seleksi awal, Indonesia Digital Association (IDA) periode kerja 2020-2025 telah resmi memulai proses pemilihan Ketua Asosiasi.

Proses ini diawali dengan pengumuman dua kandidat yang akan bersaing memperebutkan kursi Ketua Asosiasi IDA, yaitu Dian Gemiano (Chief Marketing Officer KG Media) dan Sundjoyo Sukowijoyo (VP Sales Strategic & Operations Emtek Digital).

Baca: #MelajuBersamaGojek, Solusi Inklusif dan Komprehensif Jutaan UMKM untuk Go-Digital

"Kedua kandidat sama-sama memiliki reputasi yang luar biasa di industri, dan nama mereka-pun sudah tidak asing lagi di kalangan praktisi digital media, marketing dan advertising," tulis keterangan tertulis yang diterima Tribun, Senin (10/8/2020).

Baca: KG Media Research Adakan Webinar Terkait Peluang Brand Dapat Beradaptasi di Tengah Pandemi

Meski memiliki action plan yang berbeda, kedua kandidat ini ingin membawa IDA ke tujuan awal yaitu mensejahterakan pemain lokal dan memastikan industri digital Indonesia terus maju pesat.

Proses pemilihan calon ketua IDA ini sekarang akan memasuki tahapan sosialisasi dan kampanye dari kedua kandidat untuk menyampaikan visi dan misi mereka masing-masing ke para anggota IDA dan pendiri.

Diharapkan proses ini bisa menjelaskan bagaimana tiap kandidat melihat masalah-masalah industri lokal dan pendekatan yang diambil untuk menyelesaikan isu tersebut.

Untuk informasi mengenai kedua kandidat Ketua IDA, resume/latar belakang serta visi/misi mereka dapat diakses melalui website resmi Pemilihan Ketua IDA (https://vote.ida.or.id).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat