androidvodic.com

Pemesanan OPPO Reno4 Melonjak Hingga 98%, Ini Rahasia Kamera dan Performa Canggihnya - News

OPPO Reno4 sukses menarik perhatian konsumen Indonesia, terbukti pada saat penjualan secara flash sale setelah diluncurkan resmi, sebanyak 100 unit perangkat OPPO Reno4 habis terjual hanya dalam kurun waktu 3 (tiga) menit melalui situs e-commerce Lazada.

Pemesanan hari pertama perangkat ini pun mendapat sambutan baik dari konsumen dan juga penggemar setianya, Ofans.

“OPPO Reno4 menjadi lini seri Reno terlaris di kota Bandung. Jika mengacu pada pre-order hari pertama dibandingkan dengan pendahulunya, OPPO Reno3, kami mencatat adanya peningkatan angka Pre-Order per hari sebesar 98% atau jika dihitung rerata terjadi 190 pemesanan perangkat Reno4 tiap harinya.” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

oppo-270820-1

Perangkat terbaru dari lini seri Reno yang banyak membawa inovasi dan teknologi terbaru terutama pada pemanfaatan Artificial Intelligence (AI) atau kecerdasan buatan untuk fungsi fotografi dan videografi ini juga memenangkan penghargaan dari Selular Awards 2020 sebagai Best Video Smartphone.

Rahasia OPPO Reno4 dalam memberikan pengalaman baru pada inovasi teknologi kamera tersemat dalam fitur andalannya, yaitu AI Color Portrait, AI Monochrome Video, Night Flare Portrait, dan 960fps AI Slow Motion. Seperti apa kecanggihan kamera OPPO Reno4?

AI Color Portrait

oppo-270820-2

Kecanggihan kecerdasan buatan yang tertanaman pada fitur AI Color Portrait akan secara otomatis memisahkan warna antara subjek utama dengan latar belakang, dengan tingkat presisi yang tinggi hasil foto akan terlihat jelas dan kontras.

Fitur ini dapat membantu kamu untuk ciptakan diri kamu yang akan selalu tampil standout menunjukan warna pada fashionmu kapan pun & dimana pun dalam fotografi trendy yang unik ala pop art.

OPPO Reno4 mampu jadikan setiap jepretan seperti sebuah karya seni yang akan menjadi tren di kalangan anak muda. Tunjukan sisi terbaikmu kepada dunia setiap saat dan mulai untuk ciptakan foto fashion hingga hybeast yang unik dan buat feeds-mu aesthetic.

Night Flare Portrait

oppo-270820-3

Fotografi malam kelas profesional yang sangat jernih dipadukan dengan efek bokeh cahaya neon artistik untuk hasilkan foto malam yang sempurna hadir dalam fitur terbaru Night Flare Portrait.

Menggabungkan fitur Night Mode dan Portrait Mode pada kamera OPPO Reno4, menghasilkan foto yang tetap terang dan jelas pada subjek dikombinasikan dengan efek latar malam hari yang buram untuk membuat foto lebih hidup.

Lupakan peralatan fotografi yang berat dan rumit, kreasikan foto malammu dengan sempurna untuk dalam satu sentuhan. Abadikan momen special saat di rooftop, taman lampion hingga jalan perkotaan yang dipenuhi gemerlap lampu gedung.

AI Monochrome Video

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat