androidvodic.com

Tiga Sepeda Lipat Listrik Baru Berdesain Futuristik Besutan Ducati - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News - Setelah peluncuran rangkaian skuter listrik, Ducati bekerja sama dengan MT Distribution merilis tiga sepeda lipat listrik berdesain futuristik.

Sepeda lipat listrik itu diberi nama Ducati Urban-E, sementara dua lainnya meluncur di bawah merek Scrambler Ducati bernama SCR-E dan SCR-E Sport.

Urban-E adalah kolaborasi dari Departemen Desain Centro Stile Ducati dengan rumah desain Italia yang terkenal, Italdesign.

Sepeda lipat listrik Urban-E akan mulai dijual pada Oktober sedangkan model SCR-E sudah mulai dipasarkan.

Untuk SCR-E dan SCR-E Sport hadir dengan roda 20 x 4 inci dengan varian Sport yang dilengkapi suspensi penuh dan velg alloy, sedangkan SCR-E hanya memiliki garpu teleskopik.

Baca: Kios Bensin di Gunung Nona Kota Ambon Terbakar, Sepeda Motor Hangus

Baca: Umi Pipik Rahasiakan Penyakit Tumor yang Dideritanya, Abidzar Sesalkan Sikap sang Ibu

Sebuah baterai 0,37 kWh diintegrasikan ke dalam rangka dan memberikan jarak perjalanan hingga 70 km dengan sekali pengisian daya untuk SCR-E.

Sementara untuk model SCR-E Sport membawa baterai 0,46 kWh yang bisa menempuh jarak hingga 80 km.

Sepeda lipat listrik ini dilengkapi lampu belakang yang terintegrasi dengan jok, ada pula layar LCD yang bisa menunjukkan informasi yang diperlukan seperti pengisian dan kecepatan baterai.

Mengutip Paultan, Kamis (3/9/2020), sepeda lipat listrik seri SCR-E dilengkapi dengan sensor cahaya sekitar yang dapat menyalakan lampu secara otomatis sebagai respons terhadap tingkat pencahayaan.

Hadir dalam warna hitam yang dikombinasikan dengan cat merah, Urban-E memiliki baterai 0,37 kWh yang letaknya ditata agar terlihat seperti tangki bahan bakar, seperti desain sepeda motor berukuran penuh milik Ducati.

Sepeda listrik ini juga dilengkapi layar LCD yang terintegrasi ke setang, menampilkan pengisian baterai dan lampu LED.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat