androidvodic.com

Kisah di Balik Desain Memukau yang Membalut Inovasi Epik Galaxy S21 Series 5G - News

News, JAKARTA - Mengawali tahun 2021 ini, Samsung Electronics Indonesia membuat kejutan dengan menghadirkan seri smartphone flagship terbaru, Galaxy S21 Series 5G.

Tampil lebih berani dan beda dari Galaxy S20 Series sebelumnya, Samsung Galaxy S21 Series 5G mencoba menghadirkan inovasi yang epik dengan desain ikonik yang menarik perhatian.

Seperti pada Galaxy S20 Series 5G yang meluncur di 2020 lalu, Galaxy S21 Series 5G yang diumumkan pada acara Galaxy Unpacked ditawarkan dalam tiga varian. Galaxy S21 5G reguler, Galaxy S21 Plus dan Galaxy S21 Ultra.

Disebut tampil lebih berani lantaran  Galaxy S21 Series 5G memberikan variasi warna yang lebih colorful, ditambah dengan desain yang unik membuat perangkat Galaxy S21 Series 5G ini sangat cocok untuk menemani keseharian epik penggunanya.

Satu diantaranya adalah Phantom Violet yang menjadi pilihan warna signature baru di smartphone flagship ini.

Samsung Galaxy S2 Series 5G__1
Kamera belakang Samsung Galaxy S2 Series 5G tampil menggoda dengan bingkai menggunakan material logam yang menyatu dengan bodi smartphone. Desain ini membuatnya terlihat seolah menjadi elemen ekstensi smartphone sekaligus berkesan mewah.

"Di masa sekarang, perangkat yang kita gunakan merupakan ekstensi dari kreativitas dan ekspresi kita."

Karena itu Samsung menampilkan pilihan desain dan warna yang ikonik dan stylish untuk Galaxy S21 5G dan S21+ 5G. sementara untuk Galaxy S21 Ultra 5G, pilihan desain dan warna yang sophisticated dan timeless," ungkap Verry Octavianus, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

Verry menjelaskan, strategi dipilih demi memberikan kebebasan kepada pelanggan untuk memilih perangkat sesuai dengan style dan kebutuhan mereka.

Desain Ikonik

Sebagaimana perangkat flagship Samsung sebelumnya, teknologi kamera menjadi senjata Samsung untuk memenangi kompetisi di segmen flagship ini.

Dimulai sejak rilisnya Samsung Galaxy Note10 dua tahun lalu yang mengubah tradisi Samsung menempatkan kamera housing di tengah body belakang, yang digeser ke bagian samping, posisi housing kamera serupa juga dilakukan Samsung di Galaxy S20, Galaxy Note20 lalu di Galaxy S21 Series 5G kali ini dengan sedikit twist.

Pada Galaxy S21 Series 5G, housing kameranya menggunakan material metal yang menyatu dengan casing pada body Samsung Galaxy S21 Series 5G.

Dari sisi look-nya, membuatnya seolah menjadi ekstensi dari body perangkat ini secara keseluruhan sekaligys memberikan kesan mewah dan premium.

Bodi depan dan belakang smartphone ini menggunakan material Gorilla Glass untuk memberikan perlindungan maksimal.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat