androidvodic.com

ImageFORMULA DR-S150 dan R40, Peranti Pemindai Dokumen Praktis dari Canon - News

News, JAKARTA –  Canon memperkenalkan imageFormula DR-S150 dan R40, perangkat pemindai praktis dan kompak untuk mengubah dokumen fisik menjadi digital dengan perangkat pemindai dokumen.

Kedua perangkat ini mendukung kebutuhan work from home (WFH) karena mendukung kebutuhan memindai dalam jumlah banyak dan cepat.

ImageFORMULA DR-S150 dan R40 menyasar berbagai segmen industri, termasuk layanan keuangan, kesehatan, layanan hukum, dan asuransi.

Kedua scanner ini juga dapat terintegrasi dengan berbagai software pengelolaan dokumend dan membuat alur kerja jadi lebih efisien.

“Dokumen digital membuat proses kerja menjadi lebih mudah dan praktis. Keuntungan file dalam bentuk digital selain dapat dengan mudah diakses dari mana pun, juga dapat menghemat ruang, mempermudah pengelolaan pengarsipan, serta lebih cepat menemukan file dokumen jika dibutuhkan,” ujar Monica Aryasetiawan, Director of Canon Business Unit Datascrip.

Baca juga: Lenovo Luncurkan Dua Laptop Gaming Terbaru Legion 7 dan Legion 5 Pro

DR-S150 dilengkapi dengan Wi-Fi, Ethernet dan USB sehingga memiliki berbagai pilihan konektivitas memudahkan pengguna memindai dokumen, baik dengan komputer atau perangkat smartphone/tablet.

Baca juga: Ngetes Keandalan Fitur IP67 di Galaxy A52, Layar Masih Nyala Lalu Dicemplungkan ke Akuarium

Teknologi DR Processor di DR-S150 membuat pemindaian bisa dilakukan dengan cepat  hingga 45 page per minute (ppm).

Teknologi Optical Character Recognition (OCR)-nya berguna untuk mengonversi gambar yang dipindai ke dalam data agar informasi dokumen yang dipindai secara akurat dan meningkatkan ketebalan teks.

Dilengkapi dengan mekanisme paper feeding yang andal dan roll pemisah, pengguna dapat memindai dokumen dengan volume tinggi hingga 60 halaman, jenis dokumen, termasuk kertas yang sangat tipis, kartu ID berbahan plastik, kartu dengan huruf timbul, bahkan paspor dengan tebal 4mm.

Scanner ini juga memiliki layar sentuh LCD berwarna besar, yang memudahkan pengguna saat melakukan pemindaian.

Teknologi CaptureOnTouch V4-nya bisa mengonversi dokumen dalam bentuk softcopy dan bisa mengirim dokumen ke berbagai layanan cloud seperti Dropbox, Google Drive, dan lainnya.

Canon R40 dilengkapi Automatic Document Feeder yang dapat menampung hingga 60 lembar kertas serta roller dan bisa memindai dokumen mulai dari kertas tebal dan tipis, kuitansi sampai kartu nama.

ImageFORMULA DR-S150 dibanderol Rp 14.376.000 dan R40 seharga Rp 5.364.000

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat