androidvodic.com

Imou Bullet 2C, Kamera Pengawas Outdoor dengan Kemampuan Deteksi Manusia - News

Laporan Wartawan News, Eko Sutriyanto 

News, JAKARTA - Imou memperkenalkan produk Bullet 2C, kamera pengawas outdoor memberikan live monitoring 2MP dengan pilihan opsi lensa 2.8mm / 3.6mm / 6mm dan  mendukung kompresi H.265 terbaru yang dapat menghemat bandwidth dan penyimpanan hingga 50 persen dengan kapasitas Micro SD Card hingga 256GB.

Selain itu, perangkat ini memiliki kemampuan deteksi manusia memungkinkan untuk memantau apa yang penting tanpa menerima peringatan palsu yang mengganggu dan bisa dipantau 24/7 dengan infrared night vision yang menjangkau hingga 30m membuat kita tenang meski jauh dari rumah.

Memiliki sertifikasi IP67 memberikan produk dengan kualitas perlindungan lebih baik, kamera weatherproof yang dapat digunakan di luar ruangan dalam kondisi cuaca yang berbeda sehingga tahan lama alias awet.

Perangkat ini juga memiliki kemampuan 16x digital zoom.

"Layanan Cloud memungkinkan anda akan memiliki akses ke setiap hasil rekaman yang tersimpan dan Anda ingin pantau selama Internet tersedia sehingga dapat merekam video harian atau gerakan di Cloud dan memutarnya kembali kapanpun dimanapun," kata Siti Li, Regional Head of Imou South Pacific dalam siaran persnya, Minggu (30/5/2021).

Baca juga: 7 Tips Fotografi dengan Kamera Smartphone, Ingat Komposisi Rule of Thirds dan Atur ISO

Umumnya produk lain rata rata masih H.264, IP66, tanpa kemampuan human detection atau deteksi manusia dan umumnya kemampuan hanya 8X digital zoom.

Bahkan harga Imou Bullet 2C untuk pasaran ini sangat terjangkau dimulai harga Rp569 ribuan.

Baca juga: 5 Rekomendasi Kamera untuk Abadikan Momen Lebaran, Ada yang di Bawah 2 Jutaan!

Keunggulan lainnya dari Bullet 2C adalah perlindungan 24/7 dengan infrared night vision dengan kualitas gambar yang bersih meskipun dalam kondisi gelap.

Memiliki mikrofon bawaan berkualitas tinggi sehingga Anda dapat dengan jelas mendengar berbagai suara saat memantau.

Baca juga: vivo X60 Series: Unggul di Sektor Kamera!

"Ditambah lagi adanya alarm notifikasi yang mengirimkan peringatan instanke mobile phone Anda," kata Sitti.

Dengan sertifikasi IP67, Imou Bullet 2C yang memiliki kamera weatherproof sangat cocok untuk kondisi di Indonesia yang memiliki cuaca yang berubah dengan cepat maupun perbedaan temperature antara siang dan malam yang signifikan.

Artinya pemilihan Imou Bullet 2C akan tahan lebih lama dibandingkan yang lainnya.

Jika Anda membeli perangkat kamera pengawas outdoor ini, Anda akan mendapatkan 1 Kamera, 1x Panduan Memulai Cepat, 1x Adaptor Daya, 1x Paket Sekrup, 1x Peta Posisi Pemasangan, dan 1x Konektor Tahan Air.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat