androidvodic.com

LG Kenalkan Air Purifier dengan Jangkauan Pembersihan Udara Lebih Luas - News

News, JAKARTA - PT LG Electronics Indonesia (LG) resmi memasarkan air purifier (pemurni udara) terbaru LG PuriCare 360° Air Purifier, untuk pasar Indonesia dengan jangkauan pemurnian udara pada ruangan yang lebih luas.

Perangkat ini hadir dengan desain unik membundar dan kelengkapan teknologi serta sistem penyaringan di dalamnya dengan membawa inovasi pada jangkauan bentang pemurnian udara yang lebih jauh dan  mendistribusikan udara bersih yang lebih melingkupi area ruang.

Satrio Mulyo P, Part Leader Air Solutions PT LG Electronics Indonesia mengatakan, perangkat air purifier LG ini untuk menjadi pilihan baru bagi masyarakat yang masih ragu pada performa unit pemurni udara.

Dia menjelaskan, selama ini masyarakat memiliki keraguan dalam menggunakan air purifier. Pertama, jangkauan air purifier dalam mendistribusikan udara bersih, dan kemampuannya untuk melingkupi seluruh bagian ruang dengan udara bersih.

Dari sisi desain, LG PuriCare 360° Air Purifier tampil tidak biasa. Jika desain produk air purifier di pasar selama ini berupa bidang persegi dan lubang aliran udara hanya ada di sebagian sisi, lubang aliran udara pada perangkat LG PuriCare 360° Air Purifier terdapat pada seluruh bodinya.

Baca juga: TCL Buka Official Store di Marketplace Ralali, LED TV Ditawarkan Mulai Rp 1 Jutaan

Hal ini membuat aliran udara bersih dapat lebih mengalir ke setiap sudut ruangan.

LG menempatkan penyangga pendek untuk saluran aliran udara dari dasar tubuh air purifier ini demi memastikan aliran udara bersih melingkupi bagian ruang yang paling dekat dengan lantai.

Baca juga: Realme Segera Kenalkan Ponsel Anyar Seri Dizo dengan AIoT Terbaru

LG menaruh perhatian khusus pada aspek distribusi udara bersih pada bidang ruang ini mengingat banyak aktivitas keluarga dilakukan di cdalamnya seperti menyaksikan siaran TV, berkegiatan bersama keluarga dengan duduk atau berbaring di lantai dan bahkan aktivitas anak dalam usia yang masih pada tahap bermain dengan merangkak.

Baca juga: Unboxing Samsung Galaxy M62, Smartphone Segmen Menengah dengan Spesifikasi Serba Lebih

“LG PuriCare 360° Air Purifier dengan rancangan uniknya menjadi inovasi yang mampu mendistribusikan udara bersih melingkupi lebih banyak bidang ruang, menjadikan LG PuriCare 360° Air Purifier mampu diandalkan untuk segala aktivitas dan kenyamanan seluruh anggota keluarga,” ujar Satrio.

LG juga melengkapi air purifier ini dengan Clean Booster yang inovasinya berfokus pada kecepatan dan jarak jangkauan distribusi udara bersih dalam ruangan.

Berbentuk kipas yang terdapat pada bagian atas unit, Clean Booster membuat sirkulasi udara berjalan lebih aktif.

Untuk mengoptimalkan kinerjanya dalam distribusi udara bersih, Clean Booster dapat diatur dalam mode dinamis. Unit kipas ini akan terangkat dalam variasi kemiringan 35 derajat hingga 55 derajat dan bergerak berputar untuk menjangkau sisi terjauh dalam ruangan.

Mengaktifkan mode ini akan membuat Clean Booster mampu mendistribusikan udara bersih hingga menjangkau jarak tujuh setengah meter dari posisinya diletakkan.

Berdasar hasil riset perbandingan internal dengan produk air purifier LG sebelumnya yang tanpa Clean Booster, LG PuriCare 360° Air Purifier 24 persen lebih cepat dalam melakukan pembersihan udara.

LG juga menyematkan sistem penyaringan udara Safe Plus Filter dan Ionizer pada perangkat air purifier ini berupa proses penyaringan udara berlapis untuk membebaskan ruang dari partikel debu mikro dan allergen serta memberikan deodorization filter yang bekerja menyingkirkan bau-bauan tak sedap dari ruangan.

LG juga merancang sistem penyaringan ini dengan kolaborasi kerja H13 Grade HEPA Filter dan Ionizer untuk membuatnya efektif memberikan perlindungan dengan mengeliminasi bakteri dan virus.

LG menghadirkan PuriCare 360° Air Purifier ini dalam dua varian dengan perbedaan pada kemampuan cakupan luas ruangan.

Varian LG PuriCare 360° Air Purifier ini dirancang efektif melakukan pembersihan hingga lingkup luas ruang 100 meter persegi. Sementara varian lainnya yang berbentuk satu tabung, jangkauan luas ruangnya mencapai 61,2 meter persegi.

Keduanya tampil dalam dua pilihan warna, yaitu Creamy Snow yang lebih mengedepankan warna putih cemerlang dan New Metal Shine dengan nuansa lapisan warna logam.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat