androidvodic.com

Oppo Rilis Smartphone Find X3 Pro 5G Edisi Khusus Wimbledon Hanya Dijual di Indonesia - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

News, JAKARTA  – Memeriahkan momen turnamen tenis 2021 Wimbledon Championships yang diadakan di London, Inggris, 28 Juni – 11 Juli 2021, Oppo Indonesia merilis smartphone Oppo Find X3 Pro 5G Wimbledon Special Edition.

Program ini juga merupakan bagian dari kampanye #PlayWithHeart yang diluncurkan akhir Mei 2021 lalu.

Patrick Owen, Chief Creative Officer Oppo Indonesia mengatakan, Paket Find X3 Pro 5G Wimbledon Special Edition yang hanya tersedia di Indonesia.

Paket ini terdiri dari 1 unit Find X3 Pro 5G (special edition Wimbledon engraved), 1 unit Enco X (special edition Wimbledon engraved), 2 Guest Towel Wimbledon Special Edition, 2 Face Pack Towel Wimbledon Special Edition, 1 Natural Shoper Bag Wimbledon Special Edition, 1 Topi Wimbledon Special Edition, 1 set Bola Tenis, dan 1 buah Wimbledon Teddy Bear. P

Paket Special Edition memiliki nilai total Rp 20.300.000 dan oleh Oppo Indonesia ditawarkan dengan harga Rp 15.999.000,00 di Oppo Gallery dan Blibli.com hingga 31 Juli 2021.

Baca juga: Oppo Indonesia Pastikan Reno6 Versi Indonesia akan Berbeda dengan yang di China, Ini Penjelasannya

Menurut Patrick Owen, untuk pengguna kartu kredit BCA yang mendapatkan paket ini di OPPO Gallery dan pengguna kartu kredit Citibank yang memesan melalui Blibli.com pihaknya memberikan cashback Rp 1.300.000.

Patrick menjelaskan, Oppo saat ini menjadi sponsor resmi Wimbledon meramaikan euforia kembalinya pertandingan secara offline setelah 1 tahun lapangan tenis di Wimbledon ditutup karena pandemi pada 2020 lalu.

“Wimbledon adalah sebuah turnamen tenis terkemuka yang diadakan di atas lapangan rumput dan merupakan salah satu dari empat turnamen Grand Slam," ungkap Patrick Owen.

Oppo Find X3 Pro 5G dilengkapi prosesor Qualcomm Snapdragon 888 Mobile Platform dengan konektivitas 5G, teknologi kamera kualitas profesional dan perlengkapan gaming mutakhir.

Smartphone ini dibekali baterai berkapasitas 4500mAh dengan SuperVOOC 2.0 Flash Charging, yang bisa mengisi baterai hingga 40 persen dalam 10 menit.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat