androidvodic.com

MatePad 11 Mendarat di Indonesia 5 Agustus, Seperti Apa Spesifikasinya? - News

News, JAKARTA - Huawei akan merilis tablet cerdas MatePad 11 ke pasar Indonesia pada 5 Agustus 2021. Tablet yang diklaim memiliki kemampuan ala PC ini didukung sistem operasi HarmonyOS 2 besutan Huawei sendiri dengan desain UX yang ditingkatkan.

Pengguna dapat melakukan lebih dari satu pekerjaan mulai dari pengeditan konten, penjelajahan internet, presentasi hingga menggambar dalam satu gadget.

MatePad 11 didesain untuk memberikan pengalaman menggunakan perangkat portabel, dengan disandingkan dengan keyboard magnetik dan mouse Bluetooth.

Layar beranda MatePad 11 dibuat dengan desain UX terbaru untuk memberikan tata letak yang lebih ramping.

Untuk mencegah waktu kita banyak terbuang untuk mencari aplikasi yang dibutuhkan, dock bawah pada tablet ini dikategorikan menjadi dua bagian sehingga dapat menampilkan 8 aplikasi yang sering digunakan di sisi kiri dan 3 aplikasi yang baru digunakan di sisi kanan.

Baca juga: Huawei MatePad 11 dan FreeBuds 4 Siap Meluncur di Indonesia 27 Juli

Pembaharuan ini memungkinkan akses ke aplikasi dalam sekejap mata.

Pengguna juga dapat menonaktifkan "Tampilkan aplikasi terbaru" di pengaturan tampilan.

Baca juga: Eropa Larang Penerapan Teknologi 5G dari Huawei, Apa Alasannya?

Fitur Widget hadir untuk meningkatkan efisiensi, memungkinkan pengguna menampilkan informasi yang relevan dalam sekejap mata.

HarmoAda tiga mode yang tersedia yakni Mirror, Extend dan Collaborate.

Didukung oleh teknologi terobosan baru, mode Collaboratemendobrak batasan antara HarmonyOS 2 dan Windows.

Baca juga: Menguak Lebih Dalam Fitur dan Performa Samsung Galaxy Note20 Ultra 5G

Pengguna dapat menggunakan mouse komputer untuk drag-and-drop teks, gambar, dan file yang dipilih antara dua perangkat. Langkah panjang yang membosankan tidak lagi diperlukan untuk transmisi.

Baca juga: Intip Skor Pengujian AnTuTu untuk Prosesor Octa-core 12nm Unisoc T610 di Realme C21Y

Fitur ini membantu desainer profesional yang sering menjalankan aplikasi desain di laptop saat menggunakan tabletgambar digital dan stylus untuk membuat sketsa.nyOS 2 mendukung widget dalam berbagai ukuran, 2x1, 2x2, 2x4, dan 4x4.

Hal ini memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan layar beranda dengan tampilan modern yang paling sesuai.

MatePad 11 baru dengan salah satu fitur yang paling dinanti, yakni Multi-screen Collaboration Tablet-PC.

Menggunakan mode Mirror, tampilan laptop dapat diproyeksikan ke tablet, artinya kedua perangkat menampilkan konten yang sama.

Saat pengguna memakai HUAWEI M-Pencil (generasi ke-2) untuk menambahkan sketsa atau coretan di tablet, semua pengeditan akan langsung ditampilkan pada draft di laptop.

Fitur App Multiplier terbaru dari Huawei memungkinkan pengguna membuka dua aplikasi di jendela terpisah, secara bersamaan di sisi kiri dan kanan layar.

Fitur ini juga meningkatkan pengalaman penggunaan tablet pada layar horizontal.

Saat pengguna membuka satu aplikasi dalam mode landscape, pengguna juga dapat scrolling antarmuka aplikasi dengan scrolling ruang di sisi kiri atau kanan aplikasi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat