androidvodic.com

Galaxy Z Fold3 dan Flip3 5G Edisi Thom Browne Rilis di Indonesia, Harga Mulai Rp 35,9 Jutaan - News

News, JAKARTA - Samsung Electronics Indonesia resmi merilis smartphone flagship Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip 3 5G Thom Browne Edition hari ini, Kamis (12/8/2021).

Smartphone hasil kolaborasi dengan desainer tenar dunia, Thom Browne ini dibanderol Rp 51,999 juta untuk Galaxy Z Fold3 Thom Browne Edition dan Rp 35,999 juta untuk Galaxy Z Flip3 Thom Browne Edition.

Kedua smartphone ditawarkan dengan jumlah sangat terbatas selama periode Pre Order mulai 11 Agustus 2021 pukul 22.00 secara eksklusif di kanal www.samsung.com/id. 

Samsung Galaxy Z Fold3 5G dan Z Flip3 5G menghadirkan teknologi terdepan ke level yang lebih tinggi. 

Selvia Gofar, Head of IT & Mobile Product Marketing Samsung Electronics Indonesia mengatakan, dalam paket spesial ini, Galaxy Z Fold3 5G dan Galaxy Z Flip3 5G sudahdilengkapi perangkat Galaxy Ecosystem lainnya, yaitu Galaxy Watch4, Galaxy Buds2, dan aksesori lainnya.

Galaxy Z Flip 3 5G Thom Browne Edition
Galaxy Z Flip 3 5G Thom Browne Edition

Seluruhnya didesain berwarna putih dengan aksen ciri khas Thom Browne.

Bagi konsumen setia Galaxy Fold, Samsung juga menyelipkan S Pen khusus pada kemasan Galaxy Z Fold3 Thom Browne Edition.

"Galaxy Z Fold3|Flip3 5G Thom Browne Edition adalah kreasi eksklusif bagi konsumen yang begitu menghargai detail dan kualitas,” ujar Selvia Gofar.

Galaxy Z Fold3|Flip3 5G Thom Browne Edition dibalut warna Thom Browne White dengan aksen biru dan merah yang menjadi ciri khasnya.

Baca juga: Harga Samsung Galaxy Z Fold3 5G di Indonesia, Dilengkapi Spesifikasinya

Warna khas dari brand fashion papan atas dunia tersebut berpadu sempurna dengan bodi kaca yang ramping di masing-masing perangkat Galaxy Z terbaru.

Engsel berkelir silver mengkilap, mampu memberikan pantulan cahaya yang menarik dan menambah keunikan desain yang dimiliki.

Baca juga: Tiga Alasan Ini Bikin Performa Samsung Galaxy M62 Nendang Banget

Samsung juga menyematkan UI yang telah mendapat sentuhan khusus, berbagai elemen dalam tema seperti wallpaper, lock screen, hingga ikon aplikasi pada perangkat akan memberikan pengalaman yang sepenuhnya berbeda bagi pengguna dalam memasuki dunia Thom Browne lebih jauh di setiap penggunaan smartphone. 

Pada kemasan Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Flip3 5G Thom Browne Edition yang kental dengan nuansa Thom Browne White, terdapat berbagai wearables dan aksesori yang juga didesain khusus.

Hal ini membuat kotak kemasan ini layaknya kotak harta karun masa kini yang penuh kemewahan. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat