androidvodic.com

Oracle Moat Measurement Kini Terintegrasi di Platform MGID - News

News, JAKARTA - Perusahaan periklanan native MGID kini mengintegrasikan Oracle Moat Measurement ke dalam platformnya untuk memberikan pengukuran, transparansi, dan verifikasi yang ditingkatkan kepada pengiklan.

Oracle Moat Analytics akan memberi pengiklan MGID akses ke pengukuran pihak ketiga tepercaya untuk setiap aspek performa kampanye native dan display MGID.

Termasuk di dalamnya, visibilitas dan perhatian, jangkauan, dan frekuensi, serta pengukuran peningkatan penjualan.

Dengan integrasi, pengiklan akan mendapat manfaat dari verifikasi yang dilakukan oleh perusahaan pengukuran paling terpercaya di dunia dan membuktikan bahwa kampanye mereka memberikan nilai nyata.

“Mengukur kinerja dan efektivitas iklan sangat penting bagi pengiklan yang ingin meningkatkan penawaran mereka dan memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik”, ungkap Mark Kopera, Head of Product di Oracle, Kamis (16/9/2021).

Baca juga: Algoritma AI Kecerdasan Kontekstual MGID Sabet Penghargaan MarTech Breakthrough Awards

Mark menjelaskan, kemampuan pengukuran dan analitik Oracle Moat Measurement akan memberikan kepercayaan diri kepada merek untuk berinvestasi dalam iklan native.

Hal ini karena pihaknya mampu memberikan transparansi penuh akan dampak pembelanjaan iklan mereka.

Baca juga: OVO Adopsi Oracle Cloud untuk Pengelolaan Data dan Sistem Keuangan  

"Kami berharap dapat terus membantu MGID memperluas nilai platformnya kepada pengiklan secara global,” ungkap Mark.

Sergii Denysenko, CEO MGID menyatakan, seiring dengan perkembangan teknologi periklanan MGID, pihaknya berusaha memastikan untuk terus memberikan solusi yang dibutuhkan para pengiklan dalam mengoptimalkan kampanye dan mengukur keberhasilan mereka.

Baca juga: Lintasarta Berambisi Jadi Pemain Utama di Bisnis Layanan Cloud untuk Korporasi dan UKM

"Kami terus mengevaluasi alat dan kemitraan kami agar mereka merasa yakin tentang investasi mereka di MGID," ujarnya.

Didirikan tahun 2008, MGID kini menjadi salah satu platform rekomendasi konten di dunia dengan target menyasar 850 juta pembaca unik dengan 185 miliar rekomendasi bulanan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat