androidvodic.com

Begini Tips Agar Jadi Master Bermain Game di Platform MPL - News

News, JAKARTA –  Buat gamer, mengasah kemampuan dalam bermain game dengan terus berlatih dan bertanding di berbagai permainan dan turnamen yang tersedia di sebuah platform sudah menjadi keharusan.

Dengan berlatih serius setiap hari, seorang gamer akan bisa membuktikan diri sebagai master di game favorit
mereka. Hal yang sama juga berlaku di platform Mobile Premier League (MPL).

"Untuk dapat menjadi master di platform MPL, pengguna harus terus berlatih dan bertanding untuk mengasah keahlian hingga mereka mampu mengalahkan lawan di setiap level permainan," ujar Layla Safira Andamawanty, Head of Brand Marketing Mobile Premier League
Indonesia.

Layla mengatakan, tanpa mengikuti kompetisi kita tidak akan mengetahui perkembangan diri kita, memahami kekurangan dan kelebihan diri kita, dan tidak akan tahu rasanya berjuang untuk meraih kemenangan. Kompetisi dapat memacu kita untuk mendorong potensi diri yang sesungguhnya.

Baca juga: Jadwal Play Off MPL ID S8 Lengkap Beserta Daftar Tim Lolos, Pertandingan Mulai 21 Oktober

Untuk menyemangati para gamer pemula giat berlatih, MPL menggulirkan kampanye #BuktiinLoBisa yang bertujuan
mengajak pengguna untuk terus giat berlatih untuk mewujudkan cita-cita menjadi master pada game-game favoritnya.

Program kampanye ini didukung Baim Wong yang juga brand ambassador MPL Indonesia.

Baca juga: Jadwal Playoffs MPL ID Season 8, Alter Ego vs Bigetron Alpha hingga EVOS Legends vs AURA Fire

Menurut Layla, kampanye ini sendiri merupakan bagian dari komitmen MPL untuk terus mendukung perkembangan eSport di Indonesia dengan semangat sportivitas dalam keseruan bermain game dan turnamen yang ada di
platform MPL.

"Melalui kampanye #BuktiinLoBisa, kami ingin mengajak pengguna untuk memacu kemampuan dirinya dan
berkompetisi di beragam game maupun turnamen di platform MPL sebagai peluang untuk dapat mengeluarkan potensi terbesar dalam diri mereka dan muncul sebagai master di game favorit mereka dan meraih reward,” sebutnya.

Baca juga: Pokémon Unite Tantang Gamers Rasakan Pengalaman MOBA yang Lebih Kompetitif dan Kasual

Berdasarkan riset gaming and eSports: The Next Generation 2020 dari YouGov1, 72% gamer Indonesia merupakan mobile gamer, kepopuleran mobile gaming juga sejalan dengan riset dari Newzoo di 20202 yang memprediksi potensi pertumbuhan industri ini akan mencapai USD 2 miliar di tahun 2023.

Baca juga: Sukses sebagai Gamer, Anna Ladaina Kini Jajal Main Film

Hal ini mendorong MPL untuk menyuarakan kampanye #BuktiinLoBisa untuk mendorong perkembangan mobile gaming di Indonesia dan mendukung semangat berkompetisi yang positif, di mana semua orang bisa mewujudkan mimpinya menjadi master, dengan didukung dengan usaha yang maksimal.

“Bagi saya, kampanye ini pesannya sangat kuat dan positif. Saya sangat memahami pentingnya kerja keras, pantang menyerah, dan belajar dari kegagalan untuk meraih sukses," ujar Baim Wong.

"Banyak orang melihat saya sebagai publik figur dan kreator konten yang sukses. Padahal, perjuangan saya untuk sampai di posisi sekarang ini tidaklah mudah. Sama halnya dengan bermain game dan turnamen yang seru di MPL, kita perlu terus-menerus berlatih dan bertanding untuk dapat menjadi master dan memenangkan reward,” ungkapnya.

Untuk menjangkau audiens yang lebih luas lagi, kampanye #BuktiinLoBisa melibatkan berbagai kanal, termasuk digital, media sosial, komunitas, hingga menggelar turnamen-turnamen khusus di dalam platform.

MPL juga menggulirkan iklan televisi bersama Baim Wong yang mengajak pengguna untuk terus berlatih, dan membuktikan kemampuan diri mereka dengan bermain game favorit MPL.

Tahun ini, MPL berpartisipasi di Piala Presiden eSports untuk kedua kalinya. Di ajang Piala Presiden eSports 2021 yang saat ini sedang berlangsung, MPL akan mengadakan turnamen Speed Chess yang mengasah kemampuan berstrategi dan berpikir secara terstruktur.

Kompetisi tersebut akan digelar di babak Grand Final dan menawarkan hadiah dengan nilai terbesar untuk sebuah turnamen mobile game catur di Indonesia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat