androidvodic.com

Ingin Jadi Master Game Fantasy Sepak Bola, Baim Wong Belajar dari Simon McMenemy - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin 

News, JAKARTA – Influencer Baim Wong yang selama ini dikenal sebagai Brand Ambassador MPL Indonesia sedang  mengasah kemampuannya agar menjadi master di game fantasy  sepakbola dengan belajar kepada pelatih nasional, Simon McMenemy.

Hal serupa juga dilakukan Baim Wong kepada Woman International Master (WIM) catur Chelsie Monica untuk game fatasy Speed Chess.

Aktivitas Baim Wong ini menjadi bagian dari kampanye #BuktiinLoBisa untuk menginspirasi pengguna MPL agar terus berlatih dan bertanding untuk meningkatkan skill gaming mereka di berbagai permainan dan turnamen agar bisa tampil menjadi master di game favorit mereka di MPL.

Simon McMenemy merupakan pelatih sepak bola asal Inggris yang kini menjabat sebagai Direktur Teknis Bhayangkara FC, klub sepak bola Liga 1 di Indonesia.

Baca juga: Baim Wong Ungkap Sikap Kiano yang Makin Menggemaskan Sejak Punya Adik

Sosok Simon dinilai sebagai kuncian tim yang dipimpinnya meraih juara di berbagai ajang nasional.

Sementara WIM Chelsie Monica adalah pecatur putri profesional yang telah mengharumkan nama Indonesia di kancah nasional dan internasional. Pada PON XX Papua 2021, Chelsie berhasil meraih dua medali emas untuk kontingen Kalimantan Timur.

Layla Safira Andamawanty, Head of Brand Marketing MPL Indonesia, mengatakan, Indonesia menjadi negara kedua yang dipilih MPL untuk masuk setelah India melihat potensi yang dimiliki untuk menjadi salah satu negara eSport terbesar di dunia.

"Kami terus berkomitmen mengakselerasi pertumbuhan industri eSport nasional dan menghasilkan pemain-pemain eSport terbaik, salah satunya melalui kampanye #BuktiinLoBisa," ujarnya, Selasa (23/11/2021).

Dia menjelaskan, untuk meraih gelar master pastinya butuh proses yang tidak mudah dan penuh tantangan, yang hanya bisa dihadapi jika kita terus berlatih dan belajar untuk meningkatkan skill.

Khususnya bagi penggemar mobile game catur, Layla menyatakan saat ini MPL Indonesia sedang melakukan pencarian master catur MPL melalui turnamen Speed Chess di ajang Piala Presiden Esports 2021 sekaligus turnamen catur online terbesar di Indonesia berdasarkan jumlah peserta dan jumlah hadiah yang ditawarkan.

Layla menambahkan, oartisipasi MPL di ajang Piala Presiden tahun ini juga merupakan bagian kampanye #BuktiinLoBisa dan komitmen MPL untuk mendukung pemerintah dalam mencetak lebih banyak atlet eSport berprestasi, serta mendorong tumbuhnya industri dan ekosistem mobile gaming dan eSportdi Indonesia.

Baca juga: Penuhi Kebutuhan Gaming dan Produktivitas, LG Hadirkan Seri Monitor Premium Baru

Di mata Baim Wong, Simon McMenemy dan WIM catur Chelsie Monica, tokoh berprestasi dari dua olahraga favoritnya selama ini.

"Selain mendapatkan banyak ilmu dan masukan, saya juga jadi semakin termotivasi untuk terus bertanding dan mengasah skill gaming saya agar sukses menjadi master seperti Simon dan Chelsie," ungkapnya.

Dia mengatakan, di platform MPL, semua orang punya kesempatan yang sama untuk menjadi master di game favorit mereka dan memenangkan reward.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat