androidvodic.com

Makin Mudah! Begini Cara Nikmati Film dan Serial Netflix Tanpa Koneksi Internet - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Namira Yunia Lestanti 

News, JAKARTA - Netflix belakangan kembali ramai jadi perbincangan publik. Eksistensi platfrom streaming film dan serial asal California ini meningkat pesat terlebih selama adanya pandemi Covid-19.

Selain itu, adanya pemotongan TV kabel dan satelit serta peningkatan pengguna gadget di dunia membuat pengguna layanan TV pintar dan perangkat streaming seperti Netflix dan Amazon prime meningkat tajam.

Menurut pantauan website statista.com pengguna Netflix di dunia pada 2021 mengalami peningkatan 9,4% atau menjadi sekitar 213,56 juta orang jika di banding tahun 2020 yang hanya 195,19 juta pengguna.

Seperti yang kita tahu layanan platrfrom streaming ini menyediakan ribuan media hiburan seperti film, TV series, documenter, anime dan lain sebagainya.

Baca juga: Kabar Baik, Aplikasi Tracker Detec Hadir untuk Pengguna AirTag Android

Dengan banyaknya pilihan, Netflix Kembali memberikan akses mudah bagi pengguna dengan menghadirkan fitur menonton offline tanpa koneksi internet.

Fitur ini tersedia bagi pengguna IOS maupun Android, dengan catatan video di unduh dengan kualitas HD 1080p, dan disimpan sebagai file MP4.

Baca juga: 5 Inspirasi Outfit Tahun Baru dari Karakter Perempuan di Film Netflix

Berikut, cara mudah nikmati film dan serial Netflix tanpa koneksi internet, dirangkum News dari cultofmac.com

1. Temukan dan download video Netfix

Sayangnya tidak semua judul film atau series tersedia untuk di unduh, tak jaranng pengguna Netflix mengalami kesulitan dalam menemukan judul.

Anda bisa mencari bantuan dengan mengetikan kata kunci pada ikon unduhan.

Fitur “find something to download ” (temukan sesuatu untuk di unduh) juga akan membantu Anda yang kebingungan menentukan judul film atau series yang ingin di download, dengan memberikan rekomendasi berdasarkan kebiasaan Anda dalam menonton film atau series.

2. Pilih kualitas video yang diunduh

Untuk mempercepat unduhan dan menghemat ruang penyimpanan pada perangkat, pengguna bisa mengubah kualitas video menjadi standar atau ke kualitas lebih tinggi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat