androidvodic.com

Ragnarok X Gandeng Serial Anime Attack on Titan Rilis Mode Terbaru War of Freedom - News

Laporan Wartawan News, Eko Sutriyanto

News, JAKARTA - Game Ragnarok X merayakan ulang tahun pertama mengadakan event bertemakan Pop Up Carnival di Jakarta akhir pekan lalu.

Dalam kesempatan ini juga Ragnarok X berkolaborasi dengan Serial Anime Attack on Titan juga merilis mode terbaru War of Freedom, saat para Adventurer akan diacak menjadi manusia atau menjadi titan yang nantinya akan saling bertarung.

Jourdy, Ketua Panitia Pelaksana dari Event Ragnarok X mengatakan, event ini dihadiri oleh Pascol, Luan Luan, Punipun serta beberapa cosplayer ternama seperti Kameam, Refeen dan Ichi.

"Cosplayer juga akan berkeliling selama event berlangsung dan melakukan sesi foto bersama dengan para Adventurer.

Event ini memang bertujuan untuk memberikan pengalaman bermain Ragnarok X yang lebih seru karena adanya kolaborasi dengan Series Anime Attack on Titan yang banyak diminati," kata dalam keterangannya, Selasa (20/6/2022).

Baca juga: Game Fall Guys: Ultimate Knockout, Download Gratis Mulai 21 Juni 2022, Ini Spesifikasi Minimum PC

Selain itu, kata dia juga untuk memberikan fasilitas untuk setiap Guild beserta anggotanya untuk berkumpul dan bermain game Ragnarok X secara bersama-sama, berfoto bersama di tempat dan suasana yang berbeda.

Adventurer juga disuguhi dengan berbagai macam kegiatan menarik selama event offline berlangsung seperti mewarnai karakter Ragnarok X , menikmati set makanan bertemakan Ragnarok X , snack – snack manis berbentuk poring seperti cupcake dan permen kapas, mengikuti kuis berhadiah.

Adventurer juga bisa mencoba peruntungan dengan bermain vending machine untuk mendapatkan hadiah official merchandise dari Ragnarok X.

Adventurer juga dapat menikmati berbagai macam hadiah dan benefit in-game yang bisa dinikmati selama event berlangsung seperti Buff Level Up Odin’s Blessing, Adventurer yang kembali login setelah 7 hari tidak melakukan login, yang dapat membantumu untuk mendapatkan EXP yang lebih besar agar kamu bisa cepat naik level.

Baca juga: Tower of Fantasy Gelar Closed Beta Test di Indonesia Mulai 22 Juni 2022

Update Mission Board , Adventurer akan menjadi lebih mudah dalam menyelesaikan Mission Board harian selama periode event.

Check in setiap hari, Adventurer bisa melakukan check in harian untuk mendapatkan berbagai hadiah spesial seperti kostum headgear, dan lainnya.

Adventurer tetap dapat mengunjungi Highgrounds Indonesia sampai tanggal 2 Juli 2022 untuk menikmati benefit – benefit menarik selama event Ragnarok X sedang berlangsung.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat