androidvodic.com

Review Aonic 40 Wireless Headphones, Perangkat dengan Kualitas Studio Mumpuni untuk Traveler - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

News, JAKARTA - Shure baru-baru ini merilis perangkat fitur audio nirkabel terbaru, Aonic 40 Wireless Noise Cancellation Headphone di pasar Indonesia.

Ada sejumlah hal menarik yang bisa ditemukan pada perangkat yang juga digunakan oleh JacobCollier, pemenang Grammy Award, ini buat penggunanya.

Diantaranya adalah fitur audio  nirkabel yang dapat disesuaikan, kenyamanan yang lebih maksimal serta baterai yang lebih long lasting serta EQ yang bisa disesuaikan. Seperti apa performa perangkat ini? Berikut review-nya:

Baca juga: Apple Cuan Hingga Rp 93 Triliun karena Tak Sertakan Charger dan Headphone di iPhone Terbaru

Aonic 40 merupakan suksesor headphone Aonic 50 dan Aonic Free Sound Isolatin Earphones yang sebelumnya telah rilis ke pasar.

Perangkat terbaru ini menggabungkan desain portabel dan elegan dengan audio Shure.

Dilihat dari sisi materialnya, Aonic 40 menggunakan bahan cukup premium Glass Filled Nylon dan paduan aluminium Aircraft Grade untuk memaksimalkan durabilitas pemakaian.

Material ini dipadukan dengan desain portabel dan kompak serta bobot yang ringan yang membuat perangkat ini nyaman saat digunakan.

Untuk kebutuhan menyimak musik misalnya, agar kenikmatan audionya terdengar maksimal, perangkat ini mampu memblokir suara di sekitar lewat fitur noise cancellation yang dapat disesuaikan.

Sebaliknya, pengguna bisa mengaktifkan Mode Lingkungan (Environment Mode) dengan cara mengeklik tombol jika ingin mendengarkan suara di sekitar.

Dari sisi lama pemakaian, baterai Aonic 40 boleh dibilang mumpuni karena daya tahannya bisa mencapai 25 jam, kualitas panggilan yang premium, dan EQ yang dapat disesuaikan.

Karenanya, Aonic 40 cocok untuk mereka yang sedang mencari headphone yang mampu mengkobinasikan antara performa audio berkualitas studio, gaya, dan kenyamanan untuk teman  bepergian.

Baca juga: Sering Keliru Menyebutnya, Ini Perbedaan Antara Headset, Headphone, Earphone dan Handsfree

Menurut Eduardo Valdes, Associate Vice President of Global Marketing Shure, pihaknya memang bekerja sama dengan Jacob Collier dalam peluncuran perangkat ini untuk memenuhi kebutuhan para pioneering artist seperti Jacob hingga para komuter dan traveler
yang membutuhkan perlengkapan untuk menemukan inspirasi saat bepergian.

Aonic 40 didistribusikan oleh PT Swara Bangun Solusi. Aduardo Valdes optimis, dengan dukungan kualitas produk yang mumpuni, Aonic 40 akan mampu melakukan penetrasi pasar di produk wireless headphones.

Perangkat ini ditawarkan dalam pilihan warna putih dan hitam dan dipasarkan melalui channel online dan offline di Indonesia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat