androidvodic.com

Fitur Interaktif dari Shopee 9.9 Super Shopping Day Ini Manjakan Pengguna dan UMKM Lokal! - News

News, JAKARTAShopee 9.9 Super Shopping Day yang puncaknya jatuh pada 9 September kemarin, menjadi awal rangkaian kampanye akhir tahun Shopee.

Selama kampanye ini berlangsung, Shopee melihat antusiasme yang luar biasa dari masyarakat dalam serangkaian kemeriahan kampanye 9.9 Super Shopping Day.

Kampanye ini menawarkan beragam variasi produk dari pengusaha lokal serta mitra brand terpercaya yang memudahkan pengguna untuk memenuhi segala kebutuhannya, yang juga disertai berbagai penawaran menarik dari Shopee.

Tidak hanya memenuhi segala kebutuhan pengguna, 9.9 Super Shopping Day juga mendorong pertumbuhan ekonomi digital di banyak kota.

Salah satunya di sektor UMKM di seluruh Indonesia khususnya daerah di luar ibu kota, seperti Cimahi, Mojokerto dan Klaten yang kebanjiran pesanan di puncak kampanye ini.

Head of Marketing Growth Shopee Indonesia, Monica Vionna mengaku senang melihat kemeriahan kampanye 9.9 Super Shopping Day.

“Melalui kemeriahan kampanye ini, Shopee bisa menghadirkan kesempatan untuk pelaku UMKM serta membeikan manfaat bagi pengguna. Sejalan dengan komitmen #ShopeeAdaUntukSemua, kampanye ini kami hadirkan sebagai wadah bagi para pengguna untuk dapat menikmati pengalaman belanja online yang menyenangkan serta memberikan banyak peluang bagi perkembangan bisnis pengusaha lokal dan mitra brand,” kata Monica.  

Pada saat yang bersamaan, Monica juga menyampaikan Shopee berharap dapat menciptakan lebih banyak manfaat bagi pengguna melalui berbagai inisiatif di bulan-bulan mendatang.

Fitur interaktif dan manfaat untuk pengguna

Berbicara soal inisiatif, Shopee juga menciptakan pengalaman yang menarik dengan menghadirkan ragam fitur yang interaktif dan dapat dinikmati para pengguna.

Seperti fitur live streaming yang terus dinikmati para pengguna karena menjadi salah satu kegiatan alternatif sehari-hari mereka.

Shopee mencatat para pengguna di Indonesia punya rata-rata menghabiskan 12 jam untuk menonton rangkaian tayangan lewat Shopee LIVE sepanjang periode kampanye berlangsung, termasuk penampilan spesial STAYC dalam TV Show 9.9 Super Shopping Day.

Tidak hanya konten dan tayangan hiburan, Shopee juga meluncurkan fitur terbaru mereka dalam kampanye 9.9 ini, yang bernama Shopee Video.

Fitur terbaru ini memungkinkan pengguna untuk berkreasi serta bersosialisasi melalui tontonan video pendek, di mana selama masa kampanye berlangsung, total video baru yang dibuat hingga 170 ribu video tiap harinya. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat