androidvodic.com

Twitter Pamer Ikon Baru untuk Web, iOS dan Android - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Nur Febriana Trinugraheni

News, CALIFORNIA - Twitter memperkenalkan ikon baru bagi semua pengguna yang membuka layanan media sosial ini di web, iOS maupun Android.

Twitter mengungkapkan pembaruan tersebut dalam sebuah utas yang diunggah akun resmi @TwitterDesign pada Jumat (22/10/2022).

"Tujuannya adalah untuk menciptakan seperangkat ikon yang kohesif dengan bentuk dan gaya yang berani, namun tetap dapat dihubungkan dan sedikit nakal jika memungkinkan," cuit Twitter, yang dikutip dari XDA Developers.

Sebagian besar ikon baru Twitter memperlihatkan garis yang lebih tegas dan tampilannya terlihat lebih bergelembung dibandingkan ikon sebelumnya.

Baca juga: Spesifikasi Razer Edge, Konsol Game untuk Android yang Mirip Nintendo Switch

Juru bicara Twitter, Shaokyi Amdo menyatakan pembaruan ini akan diluncurkan ke versi web Twitter, iOS dan Android. Meski belum ada jadwal peluncuran yang lebih spesifik, Amdo mengatakan pengguna akan mendapat pembaruan ini dengan memperbarui aplikasi mereka.

Sepanjang tahun ini Twitter telah mengerjakan fitur-fitur yang dapat memberikan nilai nyata bagi penggunanya.

Yang terbaru adalah fitur blokir mention, yang memberi penggunanya cara untuk mengontrol siapa saja yang dapat berinteraksi dengan mereka.

Selanjutnya, setelah bertahun-tahun ditunggu akhirnya pengguna Twitter mendapat "tombol edit", meskipun saat itu fitur edit hanya tersedia bagi pengguna Twitter Blue, layanan premium platform tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat