androidvodic.com

Instagram Minta Maaf Gara-gara Bug, Banyak Pengguna Kena Suspend Hingga Kehilangan Follower - News

Laporan Wartawan News, Danang Triatmojo

News, JAKARTA - Para pengguna media sosial Instagram banyak yang terkena suspend atau penangguhan akun. Bahkan tak sedikit yang merasa follower atau jumlah pengikutnya berkurang drastis.

Hal ini terjadi karena Instagram sempat mengalami down yang diakibatkan oleh bug atau kerusakan teknis. Bukan cuma di Indonesia, hal serupa terjadi secara global.

Atas gangguan ini, Instagram lewat akun resmi Instagram Communications di Twitter, menyadari hal tersebut dan menyampaikan permintaan maafnya kepada para pengguna.

"Kami menyadari bahwa beberapa dari Anda mengalami masalah saat mengakses akun Instagram Anda. Kami sedang menyelidikinya dan meminta maaf atas ketidaknyamanan ini," cuit Instagram Communications, dikutip Selasa (1/11/2022).

Pihak Instagram mengatakan saat ini mereka sudah menangani bug atau gangguan teknis tersebut.

Mereka mengatakan bahwa penyelesaian gangguan teknis tersebut berdampak pada pengguna di berbagai belahan dunia alami masalah untuk mengakses akun mereka, dan juga menyebabkan perubahan sementara pada jumlah pengikut.

Baca juga: Penjelasan Instagram Down dan Permintaan Maaf Head of Instagram

"Kami telah mengatasi bug ini sekarang – ini menyebabkan orang-orang di berbagai belahan dunia mengalami masalah dalam mengakses akun mereka dan menyebabkan perubahan sementara pada beberapa jumlah pengikut. Maaf," cuitnya lagi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat