androidvodic.com

Realme Rilis 10 Pro+ 5G Dijual Mulai Rp5 Jutaan, Berikut Spesifikasinya - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - Brand smartphone dengan performa gemilang sejak dikenalkan pada 2018, Realme merilis produk terbarunya di awal tahun 2023, realme 10 Pro+ 5G sebagai flagship-level 120Hz Curved AMOLED dikelas middle range (kisaran menengah), pada Selasa (10/1/2023) di Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Menjadi seri tertinggi dari realme 10 Pro Series 5G, realme 10 Pro+ 5G hadir dengan layar melengkung untuk memberikan pengalaman smartphone setara flagship bagi anak muda.

Model terbaru ini datang dengan teknologi dan fitur unggulan tercanggih, terutama dalam hal tampilan, kamera dan performa.

Realme melalui tim RnD-nya menyiapkan teknologi dan inovasi terbaik yang setara dengan kelas premium dan membawanya ke kelas menengah dengan investasi hingga Rp 230 miliar pada realme 10 Pro Series 5G.

Baca juga: Review realme 10 Pro+ 5G, Smartphone Kelas Menengah dengan Layar Lengkung dan Desain Premium

Smartphone realme 10 Pro+ 5G menjadi yang pertama di segmen harganya dengan menghadirkan panel layar 120Hz Curved Vision AMOLED untuk pengalaman layar terbaik di kelasnya.

Membawa berbagai teknologi khas smartphone flagship, layar di realme 10 Pro+ 5G tampil dengan bezel paling tipis pada layar smartphone kelas menengah yang melengkung dan bezel tertipis secara keseluruhan pada smartphone realme.

Perpaduan dimensi ramping dan ringan, serta baterai besar 5000mAh menjadikan realme 10 Pro+ 5G sebagai smartphone dengan baterai 5000mAh tertipis yang pernah dirilis di dunia.

Tidak hanya tampilannya, hal ini juga memberi pengguna perasaan premium dan nyaman saat memegang smartphone.

Tidak perlu khawatir dengan perasaan tidak nyaman dan kekhawatiran saat menggunakan layar melengkung. Realme sudah menangani masalah umum ini dengan memberikan solusi yang canggih.

realme tampilan belakang 5
Tampilan belakang realme 10 Pro+ 5G .

Pertama, realme 10 Pro+ 5G memiliki algoritma X-touch Anti-mistouch yang dapat meningkatkan area anti-mistouch sebesar 20 persen dan telah dioptimalkan untuk mencegah sentuhan yang tidak disengaja oleh pengguna.

Kedua soal daya tahan, di mana layar lengkung realme 10 Pro+ 5G menggunakan double-reinforced glass 0,65mm yang mampu memberi proteksi lebih ke layar dari benturan.

Perlindungan ini telah diuji secara intensif sebelumnya dari uji jatuh dalam 1 meter dan uji jatuh mikro 28.000 kali, sehingga anak muda tidak perlu khawatir layar mudah retak saat menggunakan smartphone setiap hari.

Untuk menciptakan kualitas visual yang konsisten meski di lingkungan gelap, layar ini mampu menjaga akurasi warna dan kenyamanan mata.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat