androidvodic.com

Ingin Punya Laptop Gaming dengan Harga Miring? Jangan Lewatkan Lokal Deal di Bogor dan Bekasi! - News

News - Bagi kamu yang bermimpi untuk mendapatkan laptop gaming dengan harga miring, sekaranglah waktunya!

Setelah sukses menggelar beberapa event lelang di sejumlah kota di Indonesia, HP Indonesia bekerja sama dengan Tribunnews kembali menggelar Lokal Deal di wilayah Bogor dan Bekasi dengan melelang laptop gaming HP Victus 15. 

Cara untuk ikutan Lokal Deal gampang banget! Kamu hanya perlu melakukan registrasi ke toko-toko yang sudah bekerja sama dalam kegiatan lelang ini. Berikut adalah daftar toko yang terlibat untuk Region 2 (Bogor & Bekasi):

1. Sinarmulia BCP

Bekasi Cyber Park Lt.1 A9/9 Jl.K.H.Noor Alie, Bekasi Barat

2. IT Galeri Store

Aeon Mall Sentul City 1st Floor.#1-26 Jl. M.H. Thamrin, Kab. Bogor, Jawa Barat

3. Sentral Komputer Bogor

Jl. Raya Pajajaran No.3a, Kota Bogor, Jawa Barat

Kemudian, jangan lupa untuk mencatat jadwal pendaftaran dan verifikasi Lokal Deal khusus untuk warga Bogor dan Bekasi. Proses pendaftaran untuk warga Bogor dan Bekasi dibuka mulai dari 25 Januari-6 Februari 2023. 

Setelah melakukan registrasi, kamu tinggal mengikuti proses pelelangan yang akan digelar lewat microsite resmi Lokal Deal di sini. 

Kegiatan lelang online Lokal Deal di ketiga store di atas akan dilaksanakan pada 23 Februari 2023 di microsite www.hplokaldeal.id. Pada tanggal tersebut, kamu bisa menawarkan harga terbaik selama pelelangan berlangsung, yaitu pada pukul 11.00-13.00. 

Pemenang lelang nantinya akan dihubungi oleh pihak Lokal Deal untuk proses verifikasi dan diberikan waktu selama 2 jam berikutnya untuk membayar barang yang baru kamu menangkan. 

Ssstt, HP Indonesia juga menyediakan merchandise spesial untuk 100 pendaftar pertama lho, di antaranya ada Headset, Mouse, Mousepad dan juga USB Flash Disk. 

Jadi, tunggu apa lagi? Segera daftarkan dirimu di Lokal Deal biar enggak melewatkan kesempatan langka untuk memiliki laptop gaming  HP Victus 15 dengan harga miring! 

Lelang bisa jadi solusi untuk kamu yang memimpikan suatu barang, karena harganya akan miring alias lebih murah dari harga pasaran. Tidak hanya murah, melalui proses lelang kamu akan tetap mendapatkan barang impian dengan kualitas terbaik.

Dalam hal ini, teruntuk kamu warga Bogor dan Bekasi yang sedang mencari laptop gaming impian, sekaranglah  kesempatanmu untuk ikutan lelang Lokal Deal

Yuk, jangan sampai kamu melewatkan keseruan acara Lokal Deal dari HP Indonesia! Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi juga situs resmi Lokal Deal di link ini. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat