androidvodic.com

Tren Pekerjaan Hybrid Perlu Didukung Perangkat IT yang Optimal - News

Laporan Wartawan News, Reynas Abdila

News, JAKARTA - PT Tera Data Indonusa Tbk (AXIO) menyediakan perangkat IT mumpuni dengan harga terjangkau mulai dari desktop, notebook, smartphone hingga peripheral lainnya.

Perangkat IT seperti laptop Axioo Saga bisa mendukung tren pekerjaan hybrid yang makin marak pasca pandemi Covid-19.

“Kami selalu berkomitmen untuk terus berkembang menciptakan suatu produk yang Inovative-Yet-Affordable (IYA) yang lebih baik untuk masyarakat Indonesia,” kata Direktur Utama AXIO Michael Sugiarto dalam keterangannya, Selasa (31/1/2023).

Baca juga: Sharp Hadirkan Dynabook Portege X30W-J, Laptop Teringan di Dunia ke Indonesia

Menurut Michael, banyak masyarakat yang menanti kehadiran laptop dengan kualitas prosesor yang powerful, namun dengan harga yang sangat terjangkau.

“Kami berharap dengan diluncurkannya Axioo Saga ini dapat mendukung para konsumen khususnya yang membutuhkan laptop berlayar besar dan performa yang kencang untuk mendukung beragam pekerjaan Hybrid Lifestyle baik profesional hingga hiburan,” ungkapnya.

Konsistensi Axioo dalam mengembangkan produk-produk IT terus berlanjut hingga diawal tahun 2023 ini kembali meluncurkan produk unggulannya yang berdaya saing tinggi yaitu Axioo SAGA.

Laptop ini didesign secara ekslusif dari dan untuk masyarakat Indonesia dengan desain laptopnya yang unik serta keunggulan utamanya berupa layar besar bervisual tajam serta performanya yang super kencang.

Axioo Saga merupakan laptop terbaru Axioo yang ditenagai oleh the fastest mobile processor Intel Core P-series generasi ke-12 (Alder Lake) yang merupakan seri teknologi prosesor laptop terbaru dari Intel saat ini.

Prosesor ini berjalan dengan menggabungkan dua jenis core, yakni Performance core (P-core) untuk mengoptimalkan pekerjaan komputasi berat, serta Efficient core (E-core) untuk mengoptimalkan pekerjaan komputasi ringan yang berjalan di background.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat