androidvodic.com

Last Day Lokal Deal Bogor & Bekasi, Segera Daftar & Verifikasi! - News

News - Ini hari terakhir untuk daftar dan verifikasi Lokal Deal bagi warga Bogor dan Bekasi. Segera kunjungi store Lokal Deal terdekat untuk verifikasi akun Lokal Deal kamu!

Program lelang Lokal Deal masih memperebutkan 1 unit Victus by HP 15 Gaming Laptop. Bawa pulang laptop spek dewa dengan harga suka-suka, penawaran mulai Rp50.000. 

Daftar di hplokaldeal.id, isi formulir dengan data asli dan lengkap, serta pilih store terdekat atau yang sesuai dengan domisili. Setelah itu, kamu akan mendapatkan kode unik untuk verifikasi yang harus ditukarkan di store yang telah dipilih. Terakhir, kamu akan mendapatkan e-mail notifikasi bahwa telah sukses verifikasi Lokal Deal. 

Bogor: 

  • IT Gallery (Aeon Mall Sentul City 1st Floor. #1-26 Jl. M.H. Thamrin, Kab. Bogor, Jawa Barat)
  • Sentral Komputer Bogor (Jl. Raya Pajajaran No.3a, Kota Bogor, Jawa Barat)

Bekasi: 

  • Sinarmulia BCP (Bekasi Cyber Park Lt.1 A9/9 Jl.K.H.Noor Alie Bekasi Barat)

Kunjungi store Lokal Deal dan dapatkan hadiah menarik berupa merchandise spesial untuk 200 pendaftar yang sukses verifikasi. Warga Bogor dan Bekasi, periode verifikasi akan berakhir hari ini, 6 Februari 2023. Jangan sampai kehilangan kesempatan untuk ikutan nawar sampe deal pada 23 Februari 2023 mendatang!

Selanjutnya, Lokal Deal akan menyapa warga Serang. Siap-siap daftar dan verifikasi mulai 10 Februari 2023 di store Lokal Deal pilihan yang ada di dekatmu!

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat