androidvodic.com

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold 5: Kamera Utama 50 Megapiksel Hingga Dukungan S Pen - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Mikael Dafit Adi Prasetyo

News, SEOUL – Samsung tampaknya akan segera meluncurkan ponsel lipat terbarunya yakni Galaxy Z Fold 5 dan Z Flip 5 dalam beberapa bulan mendatang.

Hingga saat ini telah banyak beredar mengenai rumor dan bocoran spesifikasi dari kedua ponsel lipat terbaru Samsung.

Beberapa waktu lalu pun juga telah bermnculan rumor yang salah satunya mengatakan Galaxy Z Flip 5 akan hadir dengan kamera depan 10 megapiksel, sama seperti pendahulunya.

Baca juga: Samsung akan Hilangkan Fitur S Pen di Ponsel Lipat Galaxy Z Fold 5

Dan kini kabar terbaru menyebutkan bocoran spesifikasi dari Galaxy Z Fold 5 mulai terungkap.

Kabar yang menyebutkan bocoran spesifikasi ponsel lipat Galaxy Z Fold 5 datang dari pengguna Twitter dengan akun @TheGalox_.

Dia mengungkapkan jika Galaxy Z Fold 5 akan hadir dengan layar AMOLED 7,6 inci dan juga layar eksternal AMOLED 6,2 inci. Kedua panel tersebut mampu menampilkan kecepatan refresh hingga 120Hz.

Dari sisi dapur pacu, perangkat tersebut akan ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 yang dikombinasikan dengan RAM LPDDR5 12GB dan penyimpanan UFS 4.0 256GB, 512GB, dan 1TB.

Sementara untuk kamera, bocoran tesebut mengungkapkan jika Galaxy Z Fold 5 akan menampilkan tiga sensor kamera di bagian belakang, yakni kamera utama 50 megapiksel, kamera ultrawide 12 megapiksel dan kamera telephoto 10 megapiksel. Kamera utama dilaporkan akan mendukung perekaman hingga 8K pada 30fps.

Kemudian untuk fitur lainnya yang diperkirakan muncul pada perangkat tersebut yakni dukungan S Pen, speaker yang ditingkatkan, dan One UI 5.1.1 berbasis Android 13.

Sedangkan untuk desainnya, Galaxy Z Fold 5 akan hadir dengan mekanisme engsel baru, lipatan yang tidak terlalu terlihat, celah yang lebih kecil saat ditutup, model yang lebih tipis dan ringan.

Terkini Lainnya

  • Galaxy Z Fold 5 akan hadir dengan layar AMOLED 7,6 inci dan juga layar eksternal AMOLED 6,2 inci.

  • Rekomendasi HP Oppo di Indonesia Mulai Rp 2 Jutaan, Cek Spesifikasi Oppo A17 hingga Oppo Reno 8T

  • BERITA REKOMENDASI

  • BERITA TERKINI

  • berita POPULER

  • Empat Mobil Lamborghini Akan Tersedia di PUBG Mobile

Tautan Sahabat