androidvodic.com

NEC Indonesia Teken Kerjasama dengan AMIYA Corporation untuk Cegah Serangan Siber - News

Laporan Wartawan Tribunnews Choirul A

News, JAKARTA – PT NEC Indonesia (NEC Indonesia) menjalin kemitraan dengan Amiya Corporation untuk memberikan keamanan data bagi perusahaan dengan sistem manajemen log yang kuat untuk membantu melindungi data dari serangan siber.

Amiya Corporation adalah perusahaan TI global yang berbasis di Jepang yang berspesialisasi dalam solusi perangkat lunak canggih yang memberdayakan bisnis untuk mengimbangi digitalisasi sambil memastikan keamanan data dan jaringan.

Perjanjian kemitraan dengan NEC Indonesia menandai tonggak penting bagi Amiya Corporation sebagai kolaborator pertama mereka di pasar Indonesia.

Baca juga: Teliti Keamanan Jaringan Siber, Rektor Universitas Mercu Buana Temukan Ini

Presiden Direktur NEC Indonesia Joji Yamamoto, mengatakan kita berada di tengah era yang ditentukan oleh transformasi digital yang cepat di seluruh industri. "Di dunia yang saling terhubung ini, risiko keamanan muncul dari segala arah karena proses bisnis yang dilakukan secara digital.

Menjaga keamanan data adalah sebuah keharusan untuk menghadapi penipuan dan pencurian data, dimana keamanan dunia maya sekarang menjadi kebutuhan yang sangat diperlukan agar bisnis berhasil," ujarnya dalam keterangan tertulis yang dikutip Rabu, 14 Juni 2023.

Dia mengatakan, dengan kehadiran global yang luas dalam solusi TI, NEC berusaha berkontribusi pada masyarakat yang aman dan terlindungi dengan menekankan pentingnya keamanan dunia maya.

Baca juga: Trend Micro Ungkap Kesuksesan Jaga Perlindungan Siber Media Center di KTT ASEAN dan G20 Bali

Amiya Corporation menawarkan perangkat lunak keamanan kelas dunia dengan pangsa pasar 70 persen di Jepang selama 16 tahun berturut-turut.

Bersama-sama, NEC Indonesia dan Amiya Corporation berupaya menciptakan lingkungan digital yang aman dan terjamin bagi perusahaan bisnis di Indonesia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat