androidvodic.com

Mengenal Perkembangan OPPO Find X Series, Hp Flagship Masa Depan dengan Teknologi Terbaru - News

News, JAKARTA - OPPO sebagai brand smartphone terus menciptakan inovasi-inovasi terbaru dengan teknologi canggih yang nantinya memberi kepuasan untuk konsumennya.

Salah satu brandnya adalah OPPO Find X yang merupakan seri smartphone flagship yang mulai dikembangkan sejak 2018 lalu meneruskan seri Find yang diluncurkan pada 2011.

Seri Find X mewakili eksplorasi OPPO terhadap masa depan smartphone melalui pengenalan inovasi teknologi terbaru dan konsep desain.

Berikut perkembangan OPPO Find X series yang diberikan kepada konsumennya.

OPPO Find X

Oppo Find X
Oppo Find X ()

Smartphone flagship ini diluncurkan pada 19 Juni 208 di Museum Louvre, Paris. Handphone ini hadir dengan inovasi terbaru pivot kamera yang menyembunyikan struktur kamera pada bagian atas frame.

Di Indonesia sendiri perangkat ini diluncurkan secara resmi setelah Malaysia pada 18 Juli 2018 dengan harga Rp12.999.000.

Pivot kamera ini terdiri dari kamera depan 25MP dan kamera belakang 16MP + 20MP, dan juga modul 3D Structured Light yang terdiri atas beberapa komponen berteknologi tinggi, seperti Flood Illuminator, Infrared Camera, Proximity Sensor, Dot Projector, Receiver, dan RGB Camera.

Find X membawa Panoramic Arc Screen, di mana OPPO menggunakan teknologi COP flexible screen untuk menghadirkan rasio layar sebesar 93,8 persen.

OPPO Find X dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 845 sebagai generasi ketiga Qualcomm Mobile AI Platform, dilengkapi sistem operasi Color OS 5.1 yang didasarkan pada Android 8.1 dan 8GB RAM serta 256GB penyimpanan Internal.

OPPO Find X2 Pro

OPPO Find X2 Pro.(gizmochina.com)
OPPO Find X2 Pro.(gizmochina.com) (gizmochina.com)

Selanjutnya, seri OPPO Find X2 Pro diluncurkan pada 6 Maret 2020. Perangkat flagship ini membawa layar terbaik di industri smartphone kala itu.

Mengusung sensor SONY IMX689 yang dirancang khusus, Find X2 Pro memberi pengalaman fotografi dan videografi ke tingkat yang berbeda yang akan mengubah cara pengguna mengabadikan momen-momen penting dalam hidup.

Perangkat ini dilengkapi layar 120Hz QHD+ Ultra Vision Screen 240Hz yang mampu memberikan lebih dari satu milyar variasi tampilan warna.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat