androidvodic.com

Cerita OPPO Berkolaborasi di Olahraga Tenis, Dukung Perhelatan Roland Garros dan Wimbledon - News

Laporan Wartawan News Rahmat W. Nugraha

News, JAKARTA - Olahraga menjadi dunia yang sangat dekat dengan OPPO.

Dukungan OPPO ke dunia olahraga sangatlah besar.

Hal itu dapat dilihat dari dukungan OPPO terhadap event olahraga, di antaranya tennis.

Olahraga tenis sendiri kini menjadi salah satu olahraga yang sedang digemari oleh masyarakat Indonesia, mulai dari kalangan kelas atas hingga anak muda.

Begitu pun di ranah internasional, olahraga tenis termasuk dalam lima besar olahraga yang memiliki jumlah penggemar terbesar di dunia.

Itulah yang menjadi alasan OPPO ambil bagian dalam olahraga ini.

Adapun pada cabang olahraga tennis, OPPO mendukung pergelaran pentas tenis dunia di Roland Garros dan Wimbledon.

"Ini tahun kelima kolaborasi OPPO dengan olahraga tennis. Untuk tahun ini yang berbeda dari produk yang dihadirkan," kata Baskoro Adiwiyono, Head of Public Relations OPPO Indonesia saat ditemui di OPPO Gallery Plaza Indonesia, Jakarta, Kamis (14/7/2023).

Baca juga: Oppo Reno 10 5G Hadir di Indonesia, Ponsel Premium yang Miliki Layar Amoled 6,7 Inci Curved Screen

Pada kejuaraan Roland Garros 2022, OPPO melakukan kolaborasi lewat perangkat flagship Find X5 Pro 5G dan Roland Garros 2023 dengan perangkat inovatif Find N2 Flip untuk menangkap berbagai momen inspiratif.

"Tahun ini OPPO kembali berkolaborasi dengan kejuaraan Wimbledon 2023 melalui perangkat hp lipat terbaru Find N2 Flip Moonlite Purple dan Enco X White Wimbledon Edition, serta menghadirkan keuntungan eksklusif merchandise official Wimbledon," kata Baskoro.

Adapun merchandise yang dihadirkan, kata Baskoro, terdiri dari tas totebag, handuk dan topi khusus untuk konsumen dan pecinta tenis di tanah air.

Uniknya, perangkat ini dikatakan Baskoro hanya hadir dan tersedia untuk pasar Indonesia saja, dan tersedia dengan jangka waktu yang terbatas.

"Hanya tersedia di Indonesia dengan jumlah terbatas dan waktu hingga 31 Juli 2023," tutupnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat