androidvodic.com

Ponsel Murah Harga Rp 1 Jutaan Gebrak Pasar Indonesia, Baru Saja Resmi Dirilis - News

News, JAKARTA - Itel Mobile, anak perusahaan Transsion Holdings, kembali meluncurkan ponsel "murah" terbarunya yakni Itel P40 128GB dengan harga sejutaan.

Kapasitas yang besar 128GB dan baterai yang besar 6.000 mAh menjadi keunggulan ponsel pasar low-end ini. Dengan harga yang sangat terjangkau, spesifikasinya pun dianggap sangat menarik.

Di sektor dapur pacu itel P40 menggunakan sistem operasi Android 12 dan chipset Unisoc SC9863A yang sudah di tenagai oleh prosesor octa-core. Terdiri dari empat core Cortex A55 dengan frekuensi 1,6 GHz dan empat core Cortex A55 dengan frekuensi 1,2 GHz.

Baca juga: Ponsel Lipat Oppo Find N3 akan Segera Rilis, Intip Bocoran Spesifikasinya

Dengan harga sejutaan ponsel ini telah dibekali baterai 6.000 mAH yang mampu bertahan 15 hari saat kondisi ultra-long standby dan sudah fast charging 18 Watt.

Dipadu juga dengan RAM 8(4+4)GB dan kapasitas penyimpanan 128GB. Kamu bisa mengunduh aplikasi lebih banyak dan menyimpan foto hingga lebih dari 30.000 foto sekaligus.

Ponsel ini juga memiliki slot microSD untuk mengekspansi kapasitas penyimpanan hingga 512GB.

Kenyamanan dalam menggunakan ponsel tidak lepas dari kemampuan layar. Mengingat harga nya yang hanya sejutaan ponsel ini mengusung panel IPS LCD 6,6 inci dengan resolusi HD Plus serta refresh rate 90 Hz. Panel pada ponsel itel P40 memiliki ketahan yang lebih baik dikelasnya.

Secara desain, itel P40 memiliki modul kamera yang cukup berani.

Disusun secara vertikal kamera itel P40 telah dilengkapi dengan LED Flash dan HDR. kamera belakang yang dimiliki ada dua sensor, yakni kamera utama 13 MP dan sensor kedalaman (depth sensor) VGA.

Tidak hanya spesifikasinya yang menarik. Namun desainnya pun patut diapresiasi karena dapat menyembunyikan sensor pemindai sidik jari.

Sensor tersebut berada di dalam modul bagian bawah dengan warna yang sama. Tidak hanya itu, itel P40 juga memberikan sensor pemindai wajah untuk membuka kunci layar Itel P40 128GB dibanderol hanya Rp1.149.000 selama periode launching, 8-10 Agustus 2023 di Shopee.

Varian warna yang dihadirkan adalah Force Black, Dreamy Blue, dan Luxurious Gold.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat