androidvodic.com

Axioo Bidik Pasar Laptop Harga Rp 3 Jutaan dengan Axioo Hype - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - Pasar laptop dengan harga ekonomis masih memiliki potensi untuk terus berkembang. Terlebih segmen dengan harga Rp 3 jutaan masih banyak digunakan mendukung aktivitas belajar maupun bekerja.

Memanfaatkan peluang tersebut,  brand lokal Axioo, merilis seri terbaru bernama ‘Axioo Hype’.

Laptop ini diklaim menyajikan performa canggih dengan desain menarik dengan harga yang sangat terjangkau.

Baca juga: Dukung Produktivitas saat Bekerja Hybrid, Ini Rekomendasi Laptop dan PC

Axioo Hype seri pertama ini tersedia dalam dua varian, yaitu Hype 5 dan Hype 3. Masing-masing ditenagai oleh prosesor Intel Core-i5-1035G4 dan Intel Core-i3-1005G1 yang memiliki performa optimal untuk meningkatkan produktivitas para pengguna.

Axioo Hype series memiliki bentang layar berukuran 14 inch dengan resolusi ‘Full HD IPS’ yang membuat mata pengguna terasa nyaman dan tidak membuat mata mudah lelah jika harus berlama-lama di depan layar, serta teknologi ‘Intel Iris Plus Graphics’ yang memberikan pengalaman visual lebih memukau.

Selain itu, perfoma stabil laptop ini semakin optimal dengan dukungan RAM DDR4 sebesar 8GB yang dapat ditingkatkan hingga 32GB dan juga dual slot SSD (NVME + SATA M.2) untuk media penyimpanan yang dapat ditingkatkan hingga 2TB.

"Dengan visi merek Axioo untuk menjadi inovator dalam menciptakan laptop kekinian yang berkualitas dengan harga terjangkau, Axioo Hype Series hadir sebagai wujud nyata dari komitmen Axioo dalam memenuhi kebutuhan teknologi masyarakat modern yang menginginkan laptop bagus dengan harga yang bersahabat untuk kantongnya," tutur VP Business Development and Strategic Partnership PT Tera Data Indonusa Tbk (AXIO) Timotius Theopelus, Selasa (20/9/2023).

Desain slim yang ditawarkan Axioo Hype Serie dan ringan dengan body yang kokoh, dirancang khusus untuk mendukung aktifitas pengguna dengan mobilitas tinggi.

Keyboard pada laptop ini pun memiliki desain yang sangat ergonomis dan sangat nyaman digunakan. Dengan ukuran tombol yang pas dan jarak antar tombol yang ideal, membuat pengguna dapat mengetik dengan nyaman tanpa hambatan.

Kemudian, sematan USB-C pada laptop Axioo Hype Series memungkinkan pengguna bisa mentransfer file besar dalam waktu singkat.

Dari sisi keamanan para pengguna juga dioptimalkan dengan adanya fitur ‘privacy camera shutter’ (pembuka dan penutup web camera) untuk menghindari bahaya pengintaian.

Dengan harga mulai dari Rp 3 jutaan, para pelanggan dapat memiliki laptop berteknologi ‘Intel Core-i’ ini dengan dua pilihan warna yang menarik, yakni Titanium Grey dan Royal Blue.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat