androidvodic.com

WhatsApp Ujicoba Chatbot AI dengan Pintasan Baru untuk Pengguna versi Beta - News

Laporan Wartawan News, Mikael Dafit Adi Prasetyo

News, CALIFORNIAWhatsApp baru-baru ini mengintegrasikan teknologi berbasis kecerdasan buatan (AI) ke dalam platformnya untuk menjadikan pengalaman pengguna lebih baik.

Fitur chatbot AI tersebut kini sudah tersedia untuk pengguna WhatsApp versi beta sebelum nantinya diluncurkan ke publik.

Dalam pembaruan WhatsApp terbaru (versi 2.23.24.26) yang tersedia melalui Program Beta Google Play, terdapat pintasan baru yang terdapat di tab Obrolan.

Anda dapat menemukannya sebagai tombol di atas ikon obrolan baru. Pintasan ini membuatnya sangat mudah untuk beralih ke obrolan berbasis AI tanpa harus membuka daftar kontak Anda.

Perubahan ini bertujuan untuk menjadikan segalanya lebih lancar dan nyaman bagi pengguna, menghemat waktu dan tenaga ketika mereka ingin terlibat dalam percakapan yang dibantu AI dalam aplikasi.

Saat ini, fitur tersebut tersedia untuk sekelompok penguji beta tertentu, tetapi diharapkan segera diluncurkan ke khalayak yang lebih luas.

Di samping itu, WhatsApp juga sedang mengerjakan fitur beta menarik lainnya, seperti kode rahasia untuk mengakses obrolan terkunci dan opsi profil terpisah untuk membantu pengguna membedakan antara pekerjaan dan komunikasi pribadi.

Baca juga: Mulai 2024, Backup Chat WhatsApp Bisa Dikenakan Biaya Penyimpanan di Google

Pembaruan ini pasti akan membuat WhatsApp menjadi lebih serbaguna dan ramah pengguna di masa depan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat