androidvodic.com

Spesifikasi dan Harga Feiyu Scorp 2, Gimbal Stabilizer Berteknologi AI Hadir di Indonesia - News

News - FeiyuTech, perusahaan di bidang teknologi stabilisasi kamera resmi membawa Feiyu Scorp 2 ke Indonesia.

Feiyu Scorp 2 adalah gimbal khusus yang dirancang untuk kamera mirrorless dan menawarkan kinerja yang optimal.

Sejumlah fitur yang disematkan pada Feiyu Scorp 2 diharapkan bisa membantu para content creator menghasilkan video yang lebih stabil dan profesional.

Spesifikasi Feiyu Scorp 2

Feiyu Scorp 2 dibekali dengan baterai 2500mAh dengan pengisian cepat 18 Watt. Hanya butuh 1,6 jam untuk bisa terisi penuh.

Gimbal stabilizer ini dapat dengan mudah digunakan di berbagai kamera mirrorless dan model SLR.

Misalnya pada kamera keluaran SONY, Canon, Nikon, dan Panasonic dengan kapasitas maksimal 2,5 kg.

Body Feiyu Scorp 2 terbuat dari resin sintetis polimer dan alumunium dengan resolusi 250*152*306 (dalam keadaan kunci seimbang), anti-guncangan dan anti-seismik.

Sehingga memiliki stabilitas luar biasa tanpa takut guncangan sedikitpun.

Tanpa perlu aksesori tambahan, Feiyu Scorp 2 dibekali pelacakan AI yang terintegrasi untuk pengambilan gambar.

Hanya dengan gerakan 'OK' memungkinkan object tracking, sedangkan gerakan lain dapat memberikan kontrol atas fotografi, video, dan lainnya agar bisa menangkap gambar di setiap momen dinamis.

Gimbal stabilizer ini juga dilengkapi dengan layar sentuh 1,3 inci sehingga status pembuatan video dan pengaturan parameter lebih jelas.

Kenop multifungsi yang ada di sisi bodi dapat digunakan untuk mengontrol rotasi gimbal dari setiap sisi atau mengoperasikan zoom.

PT Denka Pratama Indonesia sebagai distributor resmi Feiyu Scorp 2 mengklaim, gimbal ini sangat penting bagi orang-orang yang berkarier sebagai videographer, konten kreator, atau pecinta kamera mirroless.

"Feiyu Scorp 2 adalah terobosan paling mutakhir dalam stabilisasi video dengan teknloogi AI yang mampu mengoptimalkan hasil video jadi lebih stabil dan smooth," kata Chief Marketing Officer PT Denka Pratama Indonesia, Hendra April Liyanto dalam rilis yang diterima News.

Harga Feiyu Scorp 2

Feiyu Scorp 2 dibanderol Rp 4,8 juta untuk varian standar dan Rp 5,2 juta untuk varian KIT aksesori.

Gimbal stabilizer ini sudah dapat dibeli mulai Senin (15/1/2024) hari ini melalui marketplace dan dealer resmi PT Denka Pratama Indonesia.

Produk ini bergaransi resmi 1 tahun dari Feiyutech Indonesia dan garansi 14 hari tukar baru apabila ada kerusakan pabrik.

(News/Sri Juliati)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat