androidvodic.com

Jelang Peluncuran Samsung Galaxy S24, Berikut Bocoran Pre Order dan Spesifikasinya - News

News, SEOUL – Samsung telah mengonfirmasi peluncuran dari smartphone unggulan terbarunya, yakni Galaxy S24 Series akan dilakukan pada 17 Januari 2024.

Samsung mengatakan peluncuran smartphone Galaxy S24 Series ini akan dikemas dalam sebuah acara yang bertajuk “Galaxy Unpacked 2024” dan akan berlangsung di di San Jose, California, Amerika Serikat.

Sehari sebelum peluncuran Galaxy S24, beberapa bocoran terkait spesifikasi smartphone tersebut mulai bermunculan.

Baru-baru ini, bocoran mengenai pre order dari smartphone tersebut juga mulai terungkap.

Baca juga: Samsung Galaxy A15 dan A15 5G Resmi Melucur di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasinya

Berdasarkan bocoran informasi tersebut, pelanggan pre-order Galaxy S24, S24+, dan S24 Ultra di beberapa pasar, termasuk Korea (melalui @garyeonhan), akan mendapatkan upgrade memori gratis.

Namun, di beberapa pasar, seperti Austria, peningkatan memori bebas 1 TB mungkin dibatasi pada jumlah unit yang tetap (melalui @rquandt).

Setiap pengecer yang berpartisipasi mungkin hanya akan mendapat sebanyak 2.000 unit Galaxy S24 Ultra 1 TB untuk peningkatan memori gratis.

Bonus Lain untuk Pre Order

Pembeli pre-order Galaxy S24, S24+, dan S24 Ultra di Korea Selatan juga akan mendapatkan keuntungan dari garansi Samsung Care+ selama 1 tahun.

Selain itu, mereka akan mendapatkan sepasang earbud nirkabel Galaxy Buds 2 Pro dan casing khusus Pokemon atau Maeil Milk Buds (dipilih secara acak).

Sementara beberapa pengecer dan operator di Inggris kabarnya akan menawarkan Galaxy Watch 6 secara gratis untuk pelanggan yang melakukan pre order Galaxy S24 Series.

Spesifikasi Samsung Galaxy S24

Sama seperti pendahulunya, Samsung Galaxy S24 akan hadir dalam tiga model, yakni Galaxy S24, Galaxy S24+, dan Galaxy S24 Ultra.

Menurut The Elec, smartphone Galaxy S24 dan S24+ akan hadir dengan panel Dynamic AMOLED 2x LTPO dengan kecepatan refresh hingga 120Hz.

Perangkat ini akan ditenagai oleh prosesor Snapdragon 8 Gen 3 dan Exynos 2400 di pasar tertentu.

Galaxy S24 dan S24+ juga akan mengusung RAM hingga 12 GB dan penyimpanan 512 GB, berjalan pada OneUI 6 berbasis Android 14.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat