androidvodic.com

Gojek Luncurkan Paket Langganan Gojek Plus, Diskon hingga Rp 12.000 Tiap Transaksi - News

Laporan Wartawan News, Nitis Hawaroh

News, JAKARTA - PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk melalui unit bisnis Gojek meluncurkan paket berlangganan yaitu 'Gojek Plus' sebagai strategi perusahaan untuk memperluas jangkauan pengguna.

Pada paket Gojek Plus, pengguna dapat menikmati jaminan diskon setiap transaksi untuk berbagai layanan mulai transportasi, pesan-antar makanan, pengiriman barang hingga belanja kebutuhan harian. Gojek Plus hadir dengan 3 pilihan paket dengan jaminan diskon hingga Rp 12.000 di tiap transaksi.

Baca juga: THR ke Ojol Tak Wajib, Kemnaker Hanya Mengimbau ke Perusahaan Aplikator, Manajemen Gojek Ikut Bicara

"Paket berlangganan Gojek Plus merupakan salah satu wujud strategi Grup GoTo untuk memperluas jangkauan dan daya tarik ke segmen pengguna yang lebih luas, khususnya segmen konsumen yang lebih berhati-hati dalam pengeluaran (budget conscious)" kata Vice President of Regions Gojek Gede Manggala dalam Konferensi Pers di Jakarta Selatan, Selasa (7/5/2024).

Gede mengatakan, selain Pasti Dapet Diskon tiap bertransaksi di layanan GoFood, GoRide, GoCar, GoSend, dan GoMart, Gojek Plus juga berlaku untuk melakukan perjalanan dengan GoTransit atau solusi multimoda pertama di dunia yang menggabungkan layanan ride hailing dan transportasi umum dalam satu transaksi.

"Ini menjadikan Gojek Plus paket berlangganan hemat dengan ragam layanan yang komprehensif di layanan on-demand," tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama, Head of Marketing Transport and Logistic Gojek Theresia Nadya menjelaskan, paket berlangganan Gojek Plus hadir dengan pilihan berlangganan 14 hari, 30 hari atau 90 hari.

Dia bilang, manfaat jaminan diskon di setiap transaksi dapat dinikmati misalnya untuk berangkat dan pulang sekolah, commuting atau memesan makan siang, hingga belanja harian bahkan mengembangkan bisnis social seller.

Baca juga: Manajemen GOTO Bantah Soal Isu Merger Gojek Tokopedia dengan Grab

"Inovasi peluncuran paket langganan Gojek Plus diharapkan memberikan kemudahan bagi pengguna, sekaligus memperluas basis pengguna. Artinya, semakin sering pengguna bertransaksi, semakin tinggi pula potensi pendapatan seluruh mitra driver dan mitra UMKM kami. Dengan begitu, inovasi produk ini turut berdampak pada pertumbuhan bisnis yang positif dan berjangka panjang bagi mitra di ekosistem Gojek," ucap dia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat