androidvodic.com

Bocoran Spesifikasi iPhone 17: Ponsel Slim, Layar Anti-Reflektif, Dibekali Kamera Super bak DSLR - News

News – Persaingan industri gadget yang semakin ketat mendorong perusahaan Apple Inc untuk mengeluarkan gebrakan baru dengan merilis gawai anyar iPhone 17 pada 2025 mendatang.

Berbeda dari seri sebelumnya, Apple mengklaim perilisan iPhone 17 akan mengguncang dunia smartphone dengan inovasi terbarunya.

Spekulasi terbaru menunjukkan bahwa Apple akan mengusung perubahan inovatif dan estetik pada bagian desain ponsel.

Dilansir dari Gadget360, iPhone 17 kabarnya akan mengusung perubahan desain paling signifikan serta memiliki desain lebih tipis dibanding dengan gawai lainnya.

Selain itu untuk membuat ponsel tampil lebih elegan, iPhone 17 kabarnya dibungkus dengan body aluminium.

Ukuran layar dipatok di suatu tempat di antara iPhone dasar saat ini dan iPhone Pro Max, yaitu antara 6,12 inci dan 6,69 inci.

Desain yang lebih tipis ini menjadikan iPhone 17 sebagai salah satu perangkat paling menarik secara visual di pasaran.

Usung Layar Anti-Reflektif

lini ponsel baru Apple disebut-sebut akan tampil dengan layar anti-reflektif lebih tahan gores dibandingkan Ceramic Shield yang tersemat di iPhone 15.

Hal ini diungkap pembocor Instant Digital di media sosial (medsos) Weibo.

Dia mengklaim, kaca luar iPhone 17 memiliki lapisan anti-reflektif super keras.

Baca juga: iPhone 15 Pro Banting Harga Rp19.24.000, iPhone 13 Diobral Rp10.249.000, Ini Rinciannya per 1 Mei

Rumor lain menyebut iPhone 17 dan iPhone 17 Plus bakal menggunakan layar dengan refresh rate 120Hz dan fitur Always-on mencuat di internet.

Tak hanya itu, Apple berencana menghadirkan panel LTPO OLED premium ke iPhone 17 sehingga memungkinkan pengguna untuk dapat mengontrol kecepatan refresh.

Punya Dynamic Island Mini

Meski desain iPhone 17 belum final, namun mengutip dari GSMArena Apple kabarnya tengah mempertimbangkan untuk menyematkan fitur Dynamic Island ukuran mini.

Adapun Dynamic Island merupakan area kecil di bagian atas layar yang menggantikan notch tradisional dan menampung kamera depan dan sensor Face ID.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat