androidvodic.com

Oknum Ganti Pelat Dinas TNI dengan Sipil Saat di Toko Buah Ketahuan Warganet - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - Sebuah video viral menunjukkan seorang pria mengganti pelat berwarna merah yang diduga pelat dinas TNI dengan pelat hitam, yang biasa disebut juga pelat nomor sipil.

Video diunggah oleh akun Instagram @romansasopirtruck pada Minggu (2/6/2024). Akun pengunggah memberikan caption "Enak ya kerja di pemerintahan".

Selain itu, dalam video yang diunggah juga menyertakan caption "minggu 02 juni 2024. Emang bisa ya mobil dinas/negara di pake d hari libur?".

Baca juga: Kronologi Oknum TNI AL dan Brimob Bentrok saat Pengamanan Mudik di Pelabuhan Sorong

Video pria mengganti pelat dinas pada mobil Toyota Fortuner tersebut langsung mendapatkan berbagai tanggapan dari warganet.

Akun Instagram perdana_adi_n menanggapi unggahan tersebut dengan, "ini yang palsu plat merahnya atau plat hitamnya? atau dua2nya?".

Komentar bernada ejekan juga dilontarkan oleh warganet lainnya dengan nama akun @laros_jenggirattangi12, "makanya jadilah pejabat supaya bisa seperti itu".

Warganet @reviehp mempertanyakan sejak kapan keperluan dinas dilakukan di sebuah gerai belanja, "Sejak kapan tugas negara ke toko buah".

Akun @likusuma berkomentar, "Pejabat kita emang ga ada malunya, dari mulai presiden sampai pejabat ecek ecek".

Selain itu, warganet @kulosijii pun menandai akun Instagram TNI dalam komentar. "@puspentni seperti nya plat nya bagus pak".

Akun @ibra.yoga menuliskan, "Husnudzon aja, barang kali mobil pribadi, dapat plat dinas, mau di pakai liburan lupa ganti plat ssipilnya".

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat