androidvodic.com

Poco Resmi Luncurkan Poco F6 di Indonesia, Flagship Killer dengan Harga Bersahabat - News

News, JAKARTA - Produsen smartphone Poco akhirnya resmi memperkenalkan tiga 'jagoan' barunya di Indonesia.

Tiga produk terbaru Poco itu mulai dari Poco M6, Poco Pad, hingga Poco F6 yang diklaim sebagai ponsel 'flagship killer'.

Dari tiga produk terbaru Poco di tiga kelas itu, Poco F6 tentu saja yang paling ditunggu kehadirannya.

Sebagai ponsel kelas flagship yang merupakan suksesor dari Poco F5, Poco F6 hadir dengan performa ekstrem, tapi dibanderol dengan harga yang jauh lebih murah.

Poco F6 hadir dengan menggabungkan kecepatan CPU tinggi plus kemampuan kecerdasan buatan yang memukau.

Pada ponsel ini ditanamkan proseser Snapdragon 8s Gen 3 dengan core Prime Cortex-X4.

Chipset yang baru dirilis pada Maret 2024 lalu itu fokus memberikan kinerja tingkat atas pada CPU, GPU dan juga didukung dengan kemampuan AI yang super canggih.

Bagi para gamers, pengalaman bermain game dengan Poco F6 akan makin lengkap dengan WildBoost Optimization 3.0 dari Poco.

Teknologi ini mengoptimalkan perangkat lunak dan perangkat keras secara bersamaan untuk memberikan pengalaman bermain game yang lebih lancar dan stabil, high quality, serta selalu akurat.

Poco F6, hadir dengan performa ekstrem,
Poco memperkenalkan ponsel flagship terbaru mereka, yakni Poco F6, hadir dengan performa ekstrem, tapi dibanderol dengan harga yang jauh lebih murah.

Baca juga: Mengintip Poco M6, Ponsel Kelas Entry dengan Desain Elegan, Berapa Harganya?

"Poco memang paling fearless membuktikan komitmennya untuk tetap relevan dalam tren teknologi terkini. Performance Poco F6 menghadirkan revolusi dari sisi performa dengan menyempurnakan tiga aspek, yaitu hardware powerful, optimalisasi software, dan peningkatan cooling system,” kata Andi Renreng, Associate Director Marketing POCO Indonesia, pada event perilisan yang digelar di Bengkel Space, Jakarta, Kamis (4/7/2024).

Bukan hanya sempurna sebagai ponsel gaming, Poco F6 juga menghadirkan pengalaman imaging yang memesona berkat kehadiran chipset Snapdragon 8s Gen 3.

Dibanding pendahulunya, chipset ini menawarkan sejumlah fitur premium.

Salah satu fitur unggulannya adalah AI generatif on-device.

AI generatif merupakan algoritma deep-learning yang bisa membuat konten seperti teks, gambar, musik, audio, dan video.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat