androidvodic.com

Hindari Peretasan, Blackvue Kenalkan Dashcam Anti Sabotase di GIIAS 2024 - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, TANGERANG - Produsen kamera dashboard atau dashcam, BlackVue, ikut meramaikan GIIAS 2024 dengan menempati area Prefunction Hall 1, ICE BSD, Tangerang, Banten.

Khusus di GIIAS tahun ini, Blackvue memperkenalkan seri DR970X BOX, dashcam yang bisa diandalkan dan bisa memberikan bukti rekaman saat dibutuhkan.

Tipe ini memiliki Box Rekaman terpisah yang bisa di kunci kemudian bisa diletakkan di tempat tersembunyi di dalam mobil.

Baca juga: BAIC dan Sejarah Panjang Industri Otomotif Hadir di GIIAS 2024, Mulai Produksi Mobil Tahun Depan

Hal ini berarti, pencuri yang mengetahui ada dashcam di dalam mobil akan mengalami kesulitan untuk menemukan dimana box perekamnya disembunyikan.

Selain itu, kamera Blackvue dilengkapi dengan kuncian rotasi kamera dan kuncian kabel, sehingga jika posisi arah kamera sudah sesuai, kamera bisa dikunci dan kabel tidak bisa dicabut lagi.

Hal ini akan meningkatkan keamanan karena Blackvue akan merekam terus menerus. Kamera depan Blackvue DR970X BOX juga di desain lebih kecil, sehingga tidak mencolok dan terlihat lebih samar.

Dengan ukuran yang lebih kecil, kamera bisa lebih tersembunyi dan menyatu dengan mobil. Kamera pada DR970X BOX memiliki ketahanan suhu 2x lipat lebih tahan panas. Ini berarti kamera akan mampu bertahan dalam suhu yang sangat ekstrim.

Blackvue juga memiliki fungsi cloud yang bisa diakses dari jarak jauh melalui internet dengan tingkat security selevel bank dengan standar internasional, sehingga tidak mudah untuk diretas.

Direktur Marketing Blackvue Rudy, mengatakan dengan produk terbaru Blackvue 4K BOX Series, pihaknya ingin memberikan pengalaman peace in mind pada setiap pemilik kendaraan, ketika terjadi kecelakaan, pengguna Blackvue akan lebih tenang karena Blackvue telah memikirkan solusi dari kemungkinan-kemungkinan terburuk hilangnya bukti rekaman.

Baca juga: Mobil Tim WRT Pebalap Sean Gelael hingga Tiket MotoGP Ada di GIIAS 2024

"Kami yakin Blackvue sebagai pionir di industri dashcam yang sudah berpengalaman puluhan tahun dengan reputasi yang sangat baik, dapat diandalkan untuk memberikan bukti rekaman dan menjadi saksi mata yang terpercaya," tutur Rudy di GIIAS 2024, ICE BSD, Tangerang, Banten, Rabu (17/7/2024).

Selain itu, Blackvue DR970X BOX juga mengoptimalkan event buffer dua kali lebih lama, model ini dilengkapi buffer 10 detik, naik 5 detik daripada model sebelumnya.

Ini berarti klip video peristiwa yang direkam saat mengemudi atau parkir menyertakan rekaman sepuluh detik yang terjadi sebelum peristiwa pemicu terjadi.

Dilengkapi dengan Codec HEVC/H.265, model ini juga memiliki fitur efisiensi tinggi algoritma kompresi Pengkodean Video, dimana penggunaan memori akan tetap efisien dan hemat walaupun merekam dalam resolusi 4K.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat