androidvodic.com

Talkshow 'Ngobrol Asik Bareng Traveller' Sukses Digelar - News

News - Komunitas Mahasiswa Public Relations Universitas Mercubuana, PLAYSE7EN, bekerjasama dengan Komunitas Doyan Jalan dan didukung Kementerian Pariwisata & Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, sukses menyelenggarakan talkshow yang bertema 'Ngobrol Asik Bareng Traveller' di Auditorium Smartfren, Sabang, Jakarta, Sabtu (21/11/2015) lalu.

Acara tersebut menghadirkan pembicara-pembicara luar biasa seperti Riyanni Djangkaru, ex-host Jelajah Trans7 dan Campaign Director Save Shark Indonesia, Ejie Belula dari komunitas Hitchhiker, Asoka Remadja seorang traveller yang sudah cukup terkenal di media sosial, Karen Setia seorang dive master, dan Maya Nur Halim Editor & Chief Majalah myTrip.

Selain itu, acara tersebut juga dipandu MC Intan Anggita, seorang pecinta travelling dan orang yang berada di balik proyek Menuju Timur.

Dengan diselenggarakannya acara tersebut, diharapkan dapat membangkitkan minat para anak muda Indonesia untuk mengunjungi berbagai tujuan wisata di Indonesia, memberikan edukasi mengenai campaign Saveshark, dan juga meningkatkan kesadaran para wisatawan untuk menjaga kelestarian objek-objek wisata domestik, terutama di daerah wisata yang dikenal luas baru-baru ini.

Kegiatan yang dihadiri kurang lebih 260 peserta tersebut mendapat dukungan penuh dari Kementerian Pariwisata & Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Mercubuana, serta para komunitas traveller di Jabodetabek.

Selain itu, terdapat juga beberapa media partner seperti Provoke Online, Astaga.com, Majalah myTrip, Kabarkampus.com, dan News, serta sponsorship partner Smartfren, Jungleland, KF Outdoor, Lawon handmade, Rq Create, Liwa Coffee, Diva Family Karaoke, Viro drinking water, dan F-88 Energy drink. 

Terkini Lainnya

  • Dengan talkshow tersebut diharapkan minat anak muda mengunjungi tempat-tempat wisata di Indonesia lebih meningkat.

  • VIDEO Sensasi Makan Teppanyaki Sambil Lihat Atraksi Chef Fireshow

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat