androidvodic.com

Begitu Eksotis Pulau Mursala di Sibolga Ini, Pantesan Film Kingkong Syuting di Sini - News

Laporan wartawan Tribun Medan, Silfa Humairah

News - Keindahan alam Sumatera Utara tidak ada habisnya.

Jadi sebelum orang Sumatera pergi jauh-jauh, mending eksplor dulu destinasi wisata sekitar.

Kenapa harus jauh ke Papua untuk melihat kekayan pulau atau ke Lombok dan Bali melihat birunya laut, karena Pulau Mursala di Sibolga punya semuanya.

Untuk mengeksplore kekayaan alam dan keindahan kota Sibolga yang memiliki daya pikat biru laut, air terjun di tengah laut dan pulau-pulau indah sekitarnya, Trip Jelajah Sumut membuka tour pulau Mursala pada 23 - 26 desember mendatang.

Kesempatan terbaik buat para kalian yang ngaku traveller yang belum punya jadwal kegiatan di liburan natal tahun ini, bisa berlibur ke Pulau Mursala.

Sisi lain yang lebih menarik adalah Pulau Mursala ini sudah dua kali dijadikan lokasi syuting pembuatan film baik film nasional maupun Hollywood.

Dulu pulau ini pernah menjadi lokasi shooting dalam film King Kong yang diluncurkan pada tahun 2005.

Film bergenre science fiction ini adalah satu film yang pernah populer di dunia.

Pernah pula dijadikan lokasi syuting Film Indonesia yang berjudul Mursala. Wajar saja kalau akhirnya pulau ini terkenal hingga ke mancanegara dan menjadi tujuan wisatawan para turis luar negeri.

Belum lagi kabar pantai Sibolga yang terkenal biru dan belum banyak pengunjungnya. Sehingga akan membuat anda merasa eksclusif menjadi orang yang pernah menikmati pantai indah yang belum banyak didatangi orang ini.

Kemudian menyeberang dan melihat air terjun Mursala yang masuk dalam kawasan Tapanuli Tengah ini. Anda juga diajak menyusuri pulau Mursala yang terkenal dengan air terjun satu-satunya di tengah laut dan memiliki ketinggian tebing hingga 35 meter ini.

Bukan hanya pulau Mursala, pulau sekitar Mursala yang juga tidak kalah indah dan memiliki daya pikat tersendiri. Ada 15 pulau sekitar loh yang ikut dijelajahi dalam trip ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat