androidvodic.com

Kehilangan Pacarnya ketika di Disney World, Perempuan ini Minta Pertolongan Facebook - News

TribunTravel.com/Gigih Prayitno

News - Apa jadinya bila kamu kehilangan pacarmu di tempat keramaian seperti Disney World? Itulah yang dialami oleh Brittany Blake.

Namun Brittany Blake, cukup beruntung mendapat sedikit bantuan dari beberapa "teman" online ketika dia terpisah dari pacarnya di Epcot di Disney World.

Menurut ABC Action News, Blake dan pacarnya, Regory Turco, menghabiskan hari di Epcot bersama dan secara tiba-tiba Blake menyadari bahwa Turco menghilang dan tidak lagi di sisinya.

Blake pun mencari Turco selama berjam-jam, tetapi tidak berhasil.

Tidak hanya itu, Blake sudah berkali-kali mencoba menghubungi Turco melalui ponselnya, namun ponsel Turco diduga tidak berfungsi.

Kehilangan pacarnya di Disney (Brittany Blake)
Kehilangan pacarnya di Disney (Brittany Blake)

Saat itulah, muncul ide baru di kepala Blake dan memutuskan untuk beralih ke Facebook untuk mencoba dan menemukan temannya yang hilang.

Menurut ABC Action News, dia menulis di Passholder Tahunan - Walt Disney World Resort.

Blake menuliskan bahwa postingan dia terlihat aneh namun dia benar-benar kehilangan kekasihnya.

"Pos aneh tapi kehilangan pacar saya di Epcot hari ini dan belum dapat menemukannya berjam-jam karena teleponnya mati . Jika ada yang melihatnya, bisakah mereka memberitahunya untuk menemui kami di paviliun Meksiko? ” tulis Brittany Blake melalui akun Facebooknya

BACA SELENGKAPNYA >>>

Terkini Lainnya

  • Apa jadinya bila kamu kehilangan pacarmu di tempat keramaian seperti Disney World? Itulah yang dialami oleh Brittany Blake.

  • ASTON Kartika Grogol Sambut Kehadiran Menteri Ketenagakerjaan dalam Kegiatan Sarasehan

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat