androidvodic.com

Daftar Promo yang Ditawarkan Festival LinkAja, Berikut Daftar Produk dan Merchant-nya - News

News - Platform uang digital besutan BUMN, LinkAja menawarkan promo menarik di banyak merchant dan produk.

Beberapa promo dari LinkAja ini seperti CashBack 50 persen di National Merchant, diskon pulsa dan data hingga 50 persen hingga cashback 25 persen untuk transaksi di Pertamina.

Dilansir oleh Tribun Travel dari laman linkaja.id, berikut promo yang ditawarkan oleh LinkAja yang bisa kamu nikmati hingga 31 Mei 2019 mendatang.

1. Cashback 50% National Merchant

Festival LinkAja
Festival LinkAja

Kamu bisa mendapatkan casback hingga 50 persen dari nilai transaksi di banyak merchant nasional dengan menggunakan aplikasi LinkAja.

National merchant yang memberikan promo ini seperti Re.Juve J.CO DONUTS, KFC, Roppan, Breadtalk, Hokben, Holland Bakery, Chatime, Es Teler 77, Bakmi GM, Cold Stone, Solaria dan Sushi Tei.

Untuk mendapatkan promo ini kamu perlu melakukan transaksi minimum Rp 30 ribu dan mendapatkan cashback maksimum Rp 30 ribu per transaksi.

Promo ini juga berlaku 1 kali per user per minggu per merchant dengan periode promo 7 April hingga 31 Mei 2019 mendatang.

2. Diskon Pulsa & Data Hingga 50%

Festival LinkAja
Festival LinkAja

Kamu juga bisa mendapatkan diskon hingga 50 persen untuk pembelian pulsa dan paket data dengan menggunakan aplikasi LinkAja.

HALAMAN SELANJUTNYA >>>

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat