androidvodic.com

Beli Tiket Citilink Bisa Dapat Diskon 30 Persen, Bagaimana Caranya? - News

News - Anda milenial dan suka bepergian atau traveling? Jangan lewatkan berbagai keuntungan yang diberikan oleh sejumlah perusahaan agar biaya liburan bisa lebih hemat.

Salah satunya seperti manfaat yang diberikan oleh maskapai Citilink Indonesia dan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk.

Syaratnya, Anda hanya perlu memiliki kartu debit co-branding BNI-Citilink.

Pesawat Citilink rute Bandara Soekarno-Hatta (CGK)-Yogyakarta International Airport (YIA) menuju lokasi parkir seusai mendarat dengan sukses dalam proving flight atau penerbangan uji coba take off dan landing di Bandara Yogyakarta International Airport, Kulon Progo, DI Yogyakarta, Kamis (2/5/2019). Pesawat Citilink yang tidak membawa penumpang tersebut melakukan uji coba bandara sebelum Bandara YIA mulai beroperasi secara komersial pada 6 Mei mendatang. Tribun Jogja/Hasan Sakri Gozali
Pesawat Citilink rute Bandara Soekarno-Hatta (CGK)-Yogyakarta International Airport (YIA) menuju lokasi parkir seusai mendarat dengan sukses dalam proving flight atau penerbangan uji coba take off dan landing di Bandara Yogyakarta International Airport, Kulon Progo, DI Yogyakarta, Kamis (2/5/2019). Pesawat Citilink yang tidak membawa penumpang tersebut melakukan uji coba bandara sebelum Bandara YIA mulai beroperasi secara komersial pada 6 Mei mendatang. Tribun Jogja/Hasan Sakri Gozali (Tribun Jogja/Hasan Sakri Gozali)

Sabtu (28/9/2019), kedua perusahaan itu meluncurkan kartu debit BNI-Citilink di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang.

Kartu debit co-branding BNI-Citilink dibuat untuk para milenial yang gemar traveling dan bertransaksi elektronik.

Baca: Citilink Resmi Gugat Sriwijaya Air Group Soal Dugaan Pelanggaran Perjanjian Bisnis

"Kartu debit ini menawarkan banyak kemudahan sehingga memudahkan pelanggan," ujar Direktur Niaga Citilink Indonesia Benny Rustanto dalam sambutannya.

Lantas apa saja manfaat yang diberikan? Berikut rinciannya.

1. Diskon 30 persen pembelian tiket Citilink Indonesia dan pre-book meals
2. Otomatis jadi anggota Garuda Miles
3. Bonus 7.300 BNI poin
4. Pembeli tiket juga berkesempatan mendapatkan diskon Green Zone 20 persen
5. Welcome mileage 1000 miles

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Beli Tiket Citilink Dapat Diskon 30 Persen, Begini Caranya"

Terkini Lainnya

  • Sabtu (28/9/2019), kedua perusahaan itu meluncurkan kartu debit BNI-Citilink di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang.

  • VIDEO Sensasi Makan Teppanyaki Sambil Lihat Atraksi Chef Fireshow

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat