androidvodic.com

Event Candy-Maze Hadirkan Enam Kegiatan Seru dan Satwa Baru - News

News, JAKARTA - Jika kamu memutuskan untuk menghabiskan liburan akhir tahun di Jakarta, jangan bersedih. Jakarta menyimpan banyak tempat liburan yang memberi pengalaman menyenangkan dan unik untuk keluarga.

Salah satunya ialah pergi ke Jakarta Aquarium, sebuah ahana rekreasi keluarga sekaligus pusat konservasi satwa dalam ruang pertama di Indonesia.

Di Jakarta Aquarium tidak hanya bisa melihat satwa akuatik dan nonakuatik, tapi bisa juga mendapat experience kegiatan-kegiatan seru yang dikemas khusus untuk liburan sekolah.

Kali ini, Jakarta Aquarium menghadirkan acara unik dan menarik yang bisa dinikmati keluarga, yaitu event Candy-Maze.

Tak tanggung-tanggung, Jakarta Aquarium menghadirkan 6 kegiatan yang siap memberi pengalaman seru bagseluruh anggota keluarga.

1. Fun Maze

Ada labirin di dalam Jakarta Aquarium? Betul! Kamu bisa berpetualang di dalam labirin unik ini sambil mengasah kemampuan kamu dalam memecahkan masalah dan mencari jalan keluar ketika ‘tersesat’ dengan cara yang seru!

Baca: 4 Mall di Jakarta yang Buat Acara untuk Liburan Natal dan Tahun Baru

 

2. Candy Tunnel

Selain arena bermain yang seru, Jakarta Aquarium juga punya terowongan permen yang cocok dijadikan spot foto bersama keluarga. Bagi kamu yang suka mengabadikan momen liburanmu, terowongan permen warna-warni ini sangat instagrammable yang tentu akan membuat liburanmu semakin berwarna.

  3. Selfie Bareng Papa Santa dan Goo Goo Penguin

Tentu rasanya kurang lengkap merayakan hari natal tanpa foto-foto bersama Santa Claus. Nah, di Jakarta Aquarium kamu bisa bertemu langsung dengan Papa Santa yang suka bagi-bagi permensambil diajak selfie bareng! Bukan hanya itu, di sini juga ada Goo Goo Penguin yang lucu dan menggemaskan, pastinya bisa diajak selfie ramai-ramai juga!

4. Wahana visual 5D

Bagi kamu penyuka dunia laut, di sini kamu juga bisa menikmati suasana bawah laut seolah-olah kamu menyelam langsung ke dasarnya. Ya, di Jakarta Aquarium ada wahana atraksi 5D yang menampilkan suasana menyelam di dasar laut. Kamu akan merasakan laiknya berada dalam kapal selam dengan layar berukuran 5×5 meter.

5. Nyelam bareng Hiu saat Aqua Trekking

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat