androidvodic.com

Sukses Digelar, Epicurean Market 2019 di Marina Bay Sands Jaring Ribuan Pengunjung - News

TRIBUN-VIDEO.COM - Marina Bay Sands Singapura menggelar festival kuliner bertajuk Epicurean Market 2019.

Bertempat di The Sands Expo Convention Center, festival kuliner tersebut digelar selama dua hari yakni pada Sabtu (15/12/2019), hingga Minggu (16/12/2019).

Christine Kaelbel-Sheares, selaku Hospitality, Vice President of Food and Beverage Operations, Marina Bay Sands mengungkapkan bahwa Epicurean Market kali ini adalah gelaran yang keenam.

"Epicurean market kita mulai pada 2013, tiap tahun kita lakukan sedikit perubahan dan selalu memberikan kejutan yang menarik," terang Christine saat opening Epicurean Market di The Sands Expo Convention Center, Sabtu (15/12/2019).

Pameran yang menghadirkan sekitar 60 stan makanan dan minuman ini turut melibatkan sejumlah restoran mewah milih chef terkenal di dunia.

"Pertama, kunjungi Epicurean Bar kita, ada setidaknya 13 both yang menawarkan berbagai pilihan coctails yang harus wajib dicoba," terangnya.

Setidaknya ada nama celebrity chef Wolfgang Puck, Tetsuya Wakuda, Chris Barish, Ralf Scamardella, David Myers, hingga Justin Queks turut ambil bagian pada festival kuliner ini.

"Ada puluhan pilihan restoran, termasuk bertatap muka langung dengan chef Wolfgang Puck, yang telah menyediakan menu makan malam istimewa di Cut dan Spago by Wolfgang Puck," imbuh Christine.

Selain menyajikan sajian unggulan di both restoran masing-masing, sejumlah celebrity chef juga menggelar master class untuk berbagi ilmu memasak kepada para pengunjung.

Selama dua hari digelar, ribuan tiket telah terjual dan ribuan pengunjung memadati lokasi Epicurean Market.

(Tribunnews/Alfin Wahyu Yulianto)

Terkini Lainnya

  • Bertempat di The Sands Expo Convention Center, Epicurean market digelar selama dua hari yakni pada Sabtu (15/12/2019), hingga Minggu (16/12/2019).

  • ASTON Kartika Grogol Sambut Kehadiran Menteri Ketenagakerjaan dalam Kegiatan Sarasehan

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat