androidvodic.com

Ini Potret Hotdog Paling Aneh di Dunia, Beda dari yang Lain! - News

News - Makanan cepat saji memang begitu menggoda selera. Selain hamburger, hotdog juga menjadi makanan yang cukup difavoritkan sebagian orang.

Sosis panjang yang dimasak dan disajikan bersama roti bun dan potongan selada, tomat, timun, dan bawang bombay ini menjadi ciri utama dari hotdog.

Untuk menambah rasa, saos mayonaise, saos tomat dan saos sambal tak lupa dituang di atasnya.

Seperti hidangan paling populer di Amerika Serikat, hotdog disajikan dalam berbagai cara aneh di seluruh dunia. Mulai dari hanya dibungkus dengan daging hingga asinan kubis. Melansir laman Fox News, Jumat (29/5/2020), berikut ini potret hotdog paling aneh di dunia.

Di Chicago, ada Francheezie, hotdog yang diisi dengan keju dan dibungkus dengan bacon dan kemudian digoreng sebelum disajikan di atas gulungan biji poppy.

Sementara itu, di Georgia kamu bisa menikmati Scramble Dog, yaitu hotdog yang dipotong-potong dan disajikan di piring lengkap dengan cabai, acar, kerupuk tiram dan coleslaw.

Selain itu, beberapa orang di Maryland lebih suka menaruh daging kepiting di hotdog mereka ditambah sedikit bumbu Old Bay.

Terkadang mereka juga menambahkan beberapa sendok makaroni dan keju

Hotdog di Maryland ini disebut sebagai Crab Mac n Cheese Dog.

Sementara itu, orang-orang di Philadelphia memiliki hotdog bernama Combo Phily.

Combo Phily merupakan hotdog yang disajikan dengan kue ikan yang ditempatkan di dalam roti.

Bagi kamu yang suka hotdog dan keju krim, maka pergilah ke Seattle di mana orang memakannya bersama-sama dengan bawang tumis.

Terkini Lainnya

  • Makanan cepat saji memang begitu menggoda selera. Selain hamburger, hotdog juga menjadi makanan yang cukup difavoritkan sebagian orang.

  • ASTON Kartika Grogol Sambut Kehadiran Menteri Ketenagakerjaan dalam Kegiatan Sarasehan

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat