androidvodic.com

Nikmati New Normal Buffet di Kembang Sepatoe Hotel Santika Premiere Bintaro - News

News - Kamu yang ingin masakan khas Nusantara ala hotel, kini Hotel Santika Premiere Bintaro telah membuka kembali pelayanan Dine-in di Kembang Sepatoe Restoran.

Dengan sajian New Normal Buffet untuk Breakfast hingga Dinner yang dilaksanakan sesuai standard operational procedure (SOP) baru yang diterapkan oleh pemerintah.

Kamu bisa menikmati legitnya gudeg Jogja, nasi goreng racikan nusantara, plus pencuci mulut buah dan kue.

Dengan membuka New Normal Buffet lebih mempermudah tamu untuk dapat memilih makanan/ minuman yang diinginkan.

Nah, yak perlu khawatir makan saat new normal di Kembang Sepatoe Restoran Santika Premiere Bintaro dijamin keamanannya.

Santika Premiere Bintaro menyediakan sneezing guard.

Semua hidangan buffet akan dilayani oleh petugas, dan proses pencucian piring sendok garpu gelas pun menggunakan mesin dishwasing dengan tingkat suhu air yang memenuhi protokol kesehatan.

Hotel Santika Premier Bintaro
Hotel Santika Premier Bintaro (istimewaHotel Santika Premier Bintaro)

Dengan tetap menjaga jarak dalam 1 meja hanya boleh di tempati maksimal 2 orang saja, dan terdapat garis antrian dalam mengambil makanan / minuman yang akan dipilih oleh Tamu.

Selain itu, Tamu juga melakukan pengecekan suhu tubuh, menggunakan masker, dan wajib menggunakan hand sanitizer sebelum memasuki Area Restaurant.

Kembang Sepatoe Restaurant juga kini telah memiliki tempat area outdoor untuk para tamu bersantai menghirup udara segar bersama teman maupun keluarga.

Nikmati sajian New Normal Buffet hanya dengan Rp 175.000 Nett/pax untuk Breakfast, dan Rp 230.000 Nett/ Pax untuk Lunch dan Dinner di Kembang Sepatoe Restaurant.
Dengan terus meningkatkan pelayan dan fasilitas terbaik untuk para tamu, kenyamanan dan keamanan para tamu pun merupakan prioritas utama bagi Hotel Santika Premiere Bintaro, ujar Sarmad General Manager.

Nah, yang mau kepoin promo ini bisa hubungi langsungb Hotel Santika Premiere Bintaro ke nomer, +62-21-2986 8989 085885516284 / (021) 2986 8989

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat