androidvodic.com

Bikin Akhir Tahun Makin Seru dengan L1MO Pizza, Ada 5 Rasa Internasional yang Bisa Dicoba Lho! - News

News – kondisi pandemi yang masih berlangsung dan mahalnya akomodasi saat akhir tahun 2021 nanti, akhirnya bisa membuatmu hanya di rumah saja saat liburan malam tahun baru nanti. Padahal akhir tahun biasanya sudah menjadi dambaan banyak orang untuk berlibur ke luar negeri sambil mencicipi beragam kuliner dari berbagai negara.

Tapi tahukah kamu? Walaupun hanya di rumah saja, kini kamu bisa merasakan kuliner dari banyak negara  hanya dari rumah saja! Caranya mudah! Pesan L1MO Pizza Baru Flavors Of The World untuk membuat momen akhir tahun bersama keluarga, teman, dan pasangan makin lengkap dan seru

L1MO pizza terbaru dari Pizza Hut ini bisa membawa kamu terbang ke 5 Negara dengan 5 Topping Barunya!

Kamu akan merasakan seperti berlibur ke Amerika Serikat dengan topping gurih dari kombinasi keju dan daging yang nikmat khas negeri Paman Sam pada topping rasa American Cheeseburger.

Lalu, ada topping rasa Mexican Fajitas yang akan memanjakan lidahmu dengan uniknya paduan rasa daging ayam berbumbu, paprika, dan nanas, yang bikin kamu serasa berada di restoran di Mexico.

Selain itu, kamu juga bisa mencicipi hidangan khas Australia lewat topping rasa BBQ Ranch dengan topping chicken pop bite berbalut saus madu.

Hingga bagi pecinta keju, kamu bisa menikmati cita rasa empat jenis keju khas Italia pada topping rasa Quattro Formaggi.

Terakhir, yang tak kalah unik! Topping crabstick, pangsit goreng, dan sambal lewat topping rasa Crabby Rangoon paling cocok untuk selera Asia. Kelima rasa tersebut pastinya bakal bikin nagih dan dijamin sangat lezat!

Jadi tunggu apalagi, langsung pilih 3 dari 5 topping dan jadikan LIMO Pizza Baru Flavors of The World dengan 3 saus pilihan, yakni Tomato Chilli, Garlic Butter, dan BBQ Chilli sebagai hidangan pamungkas kamu bersama keluarga, teman, dan pasangan di liburan akhir tahun nanti!

Tersedia untuk dine-in, delivery, dan takeaway, untuk pemesanan kamu bisa kunjungi outlet Pizza Hut/PHD terdekat, kamu juga bisa memesannya secara online melalui aplikasi/situs web Pizza Hut Indonesia dan melalui telpon ke 1-500-600 atau klik di sini untuk beli sekarang.

Jadi tunggu apalagi, rayakan momen akhir tahun nanti bersama L1MO Pizza dari Pizza Hut!            

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat