androidvodic.com

Menikmati Sushi Asli Racikan Chef Jepang di Restoran Berkonsep Izakaya - News

TRIBNNEW.COM,  JAKARTA – Kelezatan shusi racikan chef dari Jepang dalam suasana restoran berkonsep Izakaya, kini tak perlu jauh-jauh ke asalnya.

Sebab, restoran Jepang Sushi Kaiyo di bawah bendera Boga Group, hadir di Lippo Mall Puri, Kembangan, Jakarta.

Restoran tersebut dijadwalkan dibuka untuk pecinta kuliner mulai 16 Desember 2021.

"Kami hadir dengan konsep Izakaya sebagai Japanese Dining dan Bar, Sushi Kaiyo menghadirkan berbagai ‘magical experience’ yang tidak terlupakan. Alam kita ini memiliki kekayaan yang luar biasa," kata Kusnadi Rahardja, Pendiri & Presiden Direktur Boga Group, Kamis (9/12/2021).

Ia menuturkan bahwa bumi, angin, laut, serta api menjadi sumber inspirasi Sushi Kaiyo.

Baca juga: Novia Bachmid Tergoda Varian Sushi Keto untuk Menu Dietnya

Baca juga: Makan Sushi di Jepang Harus Pakai Tangan atau Sumpit? Ini Etiketnya

"Mulai dari makanan dan minuman sampai suasana interior, Anda akan menjumpai banyak kejutan yang berkesan yang terinspirasi dari elemen-elemen tersebut," terangnya.

Untuk menghadirkan makanan dan minuman yang lezat khas Jepang, Boga Group mendatangkan langsung chef Jepang, Maeda Noritoshi.

Sushi Kaiyo di Lippo Mall Puri akan mengusung desain interior Jepang dan Skandinavia yang minimalis dan clean, menghadirkan konsep Family Izakaya, perpaduan Japanese Dining yang family friendly dan Izakaya bar yang seru.
Sushi Kaiyo di Lippo Mall Puri akan mengusung desain interior Jepang dan Skandinavia yang minimalis dan clean, menghadirkan konsep Family Izakaya, perpaduan Japanese Dining yang family friendly dan Izakaya bar yang seru. (Ist)
Aneka sushi dan sashimi segar yang terinspirasi dari bumi, angin dan laut akan hadir secara kreatif dalam berbagai menu andalan Sushi Kaiyo.

Baca juga: Kumpulan Resep dan Cara Memasak Sushi yang Mudah, Praktis dan Enak

Tidak hanya itu, aneka panggangan khas Jepang yang terinspirasi dari api seperti Yakitori dan Aburi juga akan hadir.

"Anda akan menemukan asap, angin, api dan berbagai kejutan menarik lainnya saat bersantap. Akan sangat menyenangkan. Sushi Kaiyo juga menghadirkan Izakaya, tempat di mana Anda bisa bersantai dan melepas penat dengan ditemani aneka cocktail dan mocktail yang memikat rasa," terang Kusnadi.

Sushi Kaiyo akan hadir dengan konsep interior yang cantik. Mengambil tema Japanese Skandinavia (Japandi), Sushi Kaiyo kaya akan sudut-sudut interior bergaya minimalis dan clean, perpaduan khas gaya Jepang dan Skandinavia.

"Bertempat di Main Lobby 1, Lippo Mall Puri, Sushi Kaiyo pasti akan menjadi tempat favorit Anda untuk bersantap bersama, berkencan, berfoto dan bergembira bersama teman atau keluarga. Kami tidak sabar untuk segera memperkenalkannya kepada Anda di Kamis, 16 Desember nanti. Ikuti instagram kami @sushikaiyo.id dan sampai jumpa di Sushi Kaiyo," tutup Kusnadi.

Tentang Boga Group

Menjadi bagian dari industri F&B selama 18 tahun, Boga Group adalah pemilik dari 16 brand restoran ternama di seluruh Indonesia.

Sebut saja Pepper Lunch, Bakerzin, Shaburi, Kintan Buffet, Onokabe, Yakiniku Like, Putu Made, Kimukatsu, Paradise Inn, Paradise Dynasty, Ocean 8, Sushi Kaiyo, Boga Kitchen, Sushi Yay!, Bento Yay! dan Beef Mafia.

Kini Boga group memiliki lebih dari 200 restoran di seluruh Indonesia. Info lebih lengkap tentang Boga Group, kunjungi: boga.id.

Terkini Lainnya

  • Restoran Jepang Sushi Kaiyo di bawah bendera Boga Group, hadir di Lippo Mall Puri, Kembangan, Jakarta, dibuka untuk pecinta kuliner pada 16 Desember.

  • ASTON Kartika Grogol Sambut Kehadiran Menteri Ketenagakerjaan dalam Kegiatan Sarasehan

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat