androidvodic.com

Museum Kucing di Malaysia hingga Pagoda di Kamboja Bisa Jadi Ide Liburan Sarat Literasi Budaya - News

News, PHNOM PENH - Kawasan Asia Tenggara selalu menjadi destinasi wisata para pelancong asing yang ingin merasakan sensasi liburan tropis dan menikmati sunset yang mengagumkan.

Ada begitu banyak destinasi wisata yang ditawarkan beberapa negara di kawasan Asia Tenggara dan tentunya sangat memanjakan anda yang ingin rehat sejenak dari rutinitas padat yang membuat stres.

Di Kamboja, Vietnam, Malaysia bahkan Indonesia, ada banyak destinasi wisata yang dapat dikunjungi karena memiliki keunikan dan kearifan lokal yang biasanya dicari oleh para pelancong asing.

Lalu apa saja destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi dari 4 negara ini?

1. Kota Phnom Penh, Kamboja

Dikutip dari laman nomadicmatt, Kamis (22/6/2023), didirikan pada 1434, Phnom Penh memiliki masa lalu yang penuh gejolak.

Kota itu 'menggelembung' selama Perang Vietnam, dipenuhi pengungsi yang melarikan diri dari konflik.

Phnom Penh adalah kota dengan 'kekacauan dan kegembiraan' yang terkendali.

Saat ini, Phnom Penh menjadi pusat pengembara digital internasional, memiliki kehidupan malam yang luar biasa dan merupakan salah satu tempat terbaik bagi pecinta kuliner.

Lebih dari 15 persen populasi negaranya tinggal di kota ini, menjadikannya sebagai ibu kota yang sibuk, bersemangat dan beragam.

Berikut destinasi wisata yang dapat dikunjungi di Phnom Penh:

- Istana Kerajaan

Ini adalah kediaman Raja Sihamoni dan merupakan pusat kota, para pengunjung hanya dapat mengunjungi aula singgasana dan beberapa bangunan lain di sekitarnya.

Kendati demikian, anda akan menemukan informasi tentang sejarah keluarga kerajaan, beberapa kuil yang menarik dan halaman yang indah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat