androidvodic.com

Viral Video Beruang Madu di Kebun Binatang China Dikira Manusia Berkostum - News

News - Seekor beruang madu di kebun binatang Hangzhou, China menjadi perbincangan publik baru-baru ini.

Bagaimana tidak, beruang madu di Hangzhou Zoo alias Kebun Binatang Hangzhou ini ramai dibicarakan lantaran diduga binatang jadi-jadian.

Ilustrasi beruang madu yang sedang bersantai. Viral video di Kebun Binatang Hangzhou, China memiliki satwa beruang madu yang bentuk tubuhnya unik dan sempat dikira manusia berkostum beruang.
Ilustrasi beruang madu yang sedang bersantai. Viral video di Kebun Binatang Hangzhou, China memiliki satwa beruang madu yang bentuk tubuhnya unik dan sempat dikira manusia berkostum beruang. (Flickr/Peter Taylor)

Banyak orang yang melihat cara berdiri beruang madu di Kebun Binatang Hangzhou cukup unik, mirip seperti manusia berkostum.

Sejak viral di medsos, turis pun berbondong-bondong untuk melihat beruang madu Malaysia di Kebun Binatang Hangzhou.

Baca juga: Momen Syahnaz Sadiqah & Jeje Govinda Staycation Bareng Anak, Nginap di Hotel Bertema Kebun Binatang

Beruang madu yang diketahui bernama Angela ini direkam dalam video ketika ia sedang berdiri di pinggir kandangnya selama beberapa hari.

Postur tubuh Angela cukup unik, inilah yang membuat para pengunjung mengira bahwa beruang madu itu adalah manusia berkostum.

Angela memiliki kaki yang kurus dan kulitnya kendur.

Bentuk tubuhnya itu yang memunculkan spekulasi bahwa itu bisa jadi adalah pekerja kebun binatang dengan setelan beruang yang tidak pas.

Karena ramai dibicarakan publik, pihak Kebun Binatang Hangzhou pun memberikan tanggapan.

Baca juga: Viral Pemilik Gembira Loka Gelar Pernikahan di Kebun Binatang, Tamu Undangan Bisa Main Bareng Hewan

Ilustrasi beruang madu yang sedang berkeliaran. Viral video di Kebun Binatang Hangzhou, China memiliki satwa beruang madu yang bentuk tubuhnya unik dan sempat dikira manusia berkostum beruang.
Ilustrasi beruang madu yang sedang berkeliaran. Viral video di Kebun Binatang Hangzhou, China memiliki satwa beruang madu yang bentuk tubuhnya unik dan sempat dikira manusia berkostum beruang. (Flickr/Rushen)

Baca juga: Ingat Pengunjung Kebun Binatang yang Ditarik Orang Utan? Ternyata Lompat Pagar Demi Bikin Konten

Mengutip dari Independent, Kebun Binatang Hangzhou menyebutkan bahwa beruang madu Angela bukanlah manusia berkostum.

Kebun Binatang Hangzhou memposting di akun media sosial, "Beberapa orang mengira saya berdiri seperti manusia berkostum beruang. Sepertinya anda tidak memahami saya dengan baik."

"Beruang madu memang memiliki tubuh lebih kecil daripada beruang lainnya."

"Dan beruang madu memang terlihat berbeda, tapi beruang madu itu asli (bukan jadi-jadian)," tambah pihak Kebun Binatang Hangzhou.

"Ketika berbicara tentang beruang, hal pertama yang terlintas dalam pikiran adalah sosok yang besar dan kekuatan yang luar biasa. Tapi tidak semua beruang adalah raksasa dan bahaya yang dipersonifikasikan," imbuh Kebun Binatang Hangzhou.

Baca juga: 5 Tempat Wisata di Bandung yang Lagi Hits 2023, Ada Kebun Binatang Bandung Tawarkan Suasana Sejuk

Ilustrasi beruang madu yang sedang berdiri. Viral video di Kebun Binatang Hangzhou, China memiliki satwa beruang madu yang bentuk tubuhnya unik dan sempat dikira manusia berkostum beruang.
Ilustrasi beruang madu yang sedang berdiri. Viral video di Kebun Binatang Hangzhou, China memiliki satwa beruang madu yang bentuk tubuhnya unik dan sempat dikira manusia berkostum beruang. (Flickr/Martijn Nijenhuis)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat